by

Antonio Conte Dinilai Sengaja Membuat Dirinya Dipecat

Antonio Conte Dinilai Sengaja Membuat Dirinya Dipecat

Berita Bola – Ruang ganti Chelsea dibuat bingung oleh beberapa keputusan pelatih Antonio Conte baru-baru ini. Diduga pelatih Italia itu mencoba membuat keputusan kontroversial agar dirinya dipecat. Antonio Conte Dinilai Sengaja Membuat Dirinya Dipecat

Antonio Conte Dinilai Sengaja Membuat Dirinya Dipecat

Chelsea dalam kondisi buruk sejak pergantian tahun dan telah terpaut lima poin dari posisi empat besar di klasemen Premier League, sementara mereka kebobolan satu gol kandang krusial dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Barcelona.

Dalam pertandingan melawan Barcelona dan Manchester City, Antonio Conte bermain tanpa striker, sesuatu yang tidak dapat diterima dengan baik di ruang ganti The Blues.

Eden Hazard dimainkan sebagai ‘No 9 palsu’, meskipun mengatakan kemudian bahwa ia lebih memilih untuk bermain melebar dengan Alvaro Morata atau Olivier Giroud yang memimpin lini depan The Blues.

Dan sekarang media asal Spanyol El Confidencial mengklaim bahwa Alvaro Morata bingung dan merasa terganggu dengan taktik yang digunakan sang pelatih baru-baru ini, dengan banyak anggota skuad lainnya juga mempertanyakan taktik Conte.

Morata tidak diberi penjelasan mengapa dia dijadikan pemain cadangan dan banyak pemain The Blues tidak lagi mempercayai lagi manajer mereka itu.

Ada dugaan bahwa Antonio Conte sengaja menantang pemilik klub Roman Abramovich, meski itu berarti dia akan dipecat, dengan pelatih asal Italia tersebut akan senang bisa kembali ke tanah airnya di musim panas.

El Confidencial juga melaporkan bahwa Chelsea siap untuk kehilangan Conte dan sudah memiliki kesepakatan dengan mantan bos Barcelona Luis Enrique.

Pelatih asal Spanyol, Luis Enrique telah menganggur selama setahun dan telah memperbaiki kemampuannya dalam berbahasa Inggris dan siap untuk menguji kemampuanya di Premier League. Dia bahkan diperkirakan berada di Camp Nou pada hari Kamis (15/3) untuk menyaksikan The Blues bermain melawan mantan klubnya, Barcelona.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed