by

Antonio Conte Menilai Hubungan Baik Dengan Tim yang Terpenting

Antonio Conte Menilai Hubungan Baik Dengan Tim yang Terpenting

Berita Bola – Antonio Conte menyebutkan, masa depannya di Chelsea tergantung pada keyakinan club padanya, bukanlah masalah titel yang sukses dimenangkannya musim ini. Antonio Conte Menilai Hubungan Baik Dengan Tim yang Terpenting

Antonio Conte Menilai Hubungan Baik Dengan Tim yang Terpenting

Pelatih Chelsea itu ada dibawah desakan yang makin besar sesudah kekalahan beruntun melawan Bournemouth serta Watford, waktu mana The Blues kebobolan tujuh gol serta turun ke tempat ke-5 di klassemen Premier League.

Walau memenangi titel pada musim pertama Conte di Stamford Bridge, Chelsea kesusahan musim ini. Mereka saat ini ada 22 point dibawah pemimpin klassemen Manchester City mendekati kompetisi melawan West Brom, Selasa (13/2). Tetapi The Blues masih tetap bertanding di arena Piala FA serta Liga Champions.

Conte, yang mempunyai kontrak sampai musim panas 2019, menyatakan kalau dia “benar-benar” memiliki komitmen pada Chelsea serta percaya kalau jalinan pada club serta pelatih mereka lebih perlu dari pada memenangi piala.

“Saya fikir Anda selalu bekerja dengan manajer atau pelatih bukanlah karna apa yang dia raih dalam satu musim, tapi karna Anda memercayainya, ” kata Conte. “Kalau demikian Anda membuat suatu hal dengannya. ”

“Tapi bukanlah bermakna Anda mesti memenangi suatu hal, karenanya tidak sederhana. Terlebih di Inggris, tidak sesederhana itu. ”

“Dalam pandangan saya, Anda dapat menang tapi, ketika yang sama, club mungkin saja akan tidak suka tinggal bersamamu. Oleh karena itu, Anda akan dipecat. ”

“Pada waktu yang sama, Anda dapat yakin pada pelatih serta pekerjaannya serta selalu dengannya bahkan juga bila Anda tidak menang, serta coba serta membuat suatu hal yang perlu. ”

“Ada dua langkah – ada langkah bodoh serta cerdas. Bila club mengambil keputusan untuk memecat saya, saya tidak paham kapan, itu juga akan berlangsung karna mereka tidak suka dengan pekerjaan saya. ”

Chelsea hadapi West Brom pada Selasa (13/2) dinihari serta Conte menyatakan kalau maju ke Liga Champions musim depan yaitu maksud paling utama mereka.

“Menurut saya yang paling perlu yaitu mengerti kondisi serta mengerti tujuan Anda, ” kata Conte. “Yang tentu, waktu Anda mulai musim, enam tim tertinggi ini menginginkan memperjuangkan suatu hal yang perlu, untuk titel juara. ”

“Kalau demikian, kadang-kadang hal tersebut dapat berlangsung, seperti yang berlangsung pada kita musim kemarin. Di lain kali Anda mesti berjuang untuk memperoleh tempat di Liga Champions, seperti musim ini. Tapi untuk coba serta memprediksikannya juga akan begitu susah. Anda mesti merampungkan musim ini lewat cara yang benar juga. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed