by

Argentina Masih Belum Tau Kabar Messi Di Timnas

Argentina Masih Belum Tau Kabar Messi Di Timnas

Juniorbola – Mega bintang Lionel Messi pilih mangkir pada dua pertandingan eksperimen yang akan digelar oleh tim nas Argentina. Sampai kini , pihak Argentina mengakui belumlah tahu apa Messi akan kembali di pertandingan setelah itu. Argentina Masih Belum Tau Kabar Messi Di Timnas

Argentina Masih Belum Tau Kabar Messi Di Timnas

Messi diberitakan cukuplah sedih saat tidak berhasil di Piala Dunia 2018. Saat itu , kekecewaan Messi ada pada titik nadir. Karena, dia merasa selalu menjadi bahan perundungan saat La Celeste tidak berhasil berprestasi.

Pada akhirnya, Messi akan memutus mangkir saat Argentina menggelar eksperimen menantang Guatemala (8/9) dan Kolombia (12/9).

Pelatih interim Argentina, Lionel Scaloni mengakui tidak tahu masalah waktu depan Messi. Dia cuma mengharap Messi kini dapat berfikir lebih tenang dan lalu akan memutus waktu depan nya di tim nas Argentina.

Menurut Scaloni, Messi masih jadi pemain yang begitu terpenting buat tim nas Argentina. Karena itu , dia begitu mengharap Messi akan kembali. Akan tetapi, kini ada hal-hal lain yang tidak kalah terpenting, pelatih kepala.

“Kami merindukan Messi. Tetapi, kami harus juga membiarkan dia tenang. Dia mesti nikmati waktu dengan keluarganya. Sesudah itu , mari kita lihat apakah yang akan berlangsung,” membuka Scaloni.

“Sesudah kami mempunyai project baru, dengan pelatih baru [yang tetap], kami akan menanyakan apakah yang Messi kehendaki. Status saja telah jelas, saya cuma pelatih interim,” tandas Scaloni.

Tidak cuma Scaloni yang merindukan Messi di skuat Argentina. Presiden Federasi Sepakbola Argentina [AFA], Claudio Tapia, juga merindukan Messi. Tapia juga mengaku bila saat ini Argentina memperlakukan Messi dengan jelek.

“Kami mesti bersukur, mengatakan terima kasih. Messi sudah lakukan beberapa hal untuk tim nas Argentina dan kami kami membalasnya lewat cara yang sangat jelek yang mungkin dikerjakan,” tegas Tapia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed