by

Arsenal Berhasil Tumbangkan AC Milan Di San Siro

Arsenal Berhasil Tumbangkan AC Milan Di San Siro

Berita Bola – Kemenangan dicapai Arsenal waktu berkunjung ke Stadion San Siro untuk hadapi AC Milan pada leg pertama sesi 16 besar Liga Europa, Jumat (9/3/2018). Hasil itu memutus rekor jelek The Gunners yang senantiasa kalah dalam empat pertandingan paling akhir. Arsenal Berhasil Tumbangkan AC Milan Di San Siro

Arsenal Berhasil Tumbangkan AC Milan Di San Siro

Arsenal sukses mengambil gol terlebih dulu di sesi pertama lewat tendangan dari gelandang anyar mereka, Henrikh Mkhitaryan. Tendangannya mengenai kaki bek Milan terlebih dulu serta buat bola masuk ke gawang.

Gol itu adalah yang pertama untuk Mkhitaryan dengan Arsenal di Liga Europa. Diluar itu, dari sembilan gol paling akhir yang di ciptakan eks Pemain Borussia Dortmund itu, tujuh salah satunya di buat di arena Eropa (enam di Liga Champions serta satu di Liga Europa.

Mendekati sesi pertama selesai, Mkhitaryan nyaris membawa Arsenal melipat-gandakan kelebihan. Sayang tendangannya yang telah mengecoh penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma cuma dapat tentang tiang gawang.

Gol ke dua untuk Arsenal malah dapat di ciptakan oleh Aaron Ramsey. Terima umpan dari Mesut Oezil serta terlepas dari jebakan offside, Ramsey sukses buat Donnarumma memungut bola dari gawangnya.

Walau Gennaro Gattuso, Pelatih Milan memasukkan Andre Silva serta Fabio Borini di sesi ke dua, gawang Arsenal masih tetap belum juga dapat kebobolan sampai wasit menyudahi jalannya pertandingan. Skor 2-0 untuk The Gunners buat tim itu cuma perlu hasil imbang di leg ke dua bila menginginkan maju ke sesi setelah itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed