by

Arsenal Lolos Ke Perempat Final Liga Eropa Usai Hantam Milan

Arsenal Lolos Ke Perempat Final Liga Eropa Usai Hantam Milan

Berita Bola – Arsenal berhasil meraih kemenangan 3-1 atas tamunya AC Milan pada leg ke dua sesi 16 besar Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (16/3/2018) dinihari WIB. Dengan hasil ini, Arsenal maju ke sesi perempat final dengan kelebihan agregat 5-1 (The Gunners menang 2-0 di leg pertama). Arsenal Lolos Ke Perempat Final Liga Eropa Usai Hantam Milan

Arsenal Lolos Ke Perempat Final Liga Eropa Usai Hantam Milan

Pada leg ke dua, Milan buka kelebihan pada menit 35, lewat tendangan spektakuler Hakan Calhanoglu dari luar kotak penalti yang bersarang di sudut kiri bawah gawang David Ospina.

Ketinggalan 0-1 buat Arsenal makin gencar memperlancar serangan serta berhasil menghasilkan penalti pada menit ke-39 yang berhasil dieksekusi Danny Welbeck. Penalti itu didapat dengan kontroversial sesudah wasit Jonas Eriksson menilainya kalau Ricardo Rodriguez sudah menjatuhkan Welbeck di ruang terlarang.

Di sesi ke dua, Granit Xhaka membalikkan kondisi. Ia membawa Arsenal unggul pada menit 71 lewat sepakan dari luar kotak penalti.

Kemenangan Arsenal ditutup oleh gol Welbeck. Eks striker Manahester United itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit 86. Skor jadi 3-1 untuk Arsenal serta kedudukan ini bertahan sampai pertandingan selesai.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed