by

Arsenal Pinjamkan Ospina Ke Napoli

Arsenal Pinjamkan Ospina Ke Napoli

Juniorbola – Arsenal pada akhirnya resmi melepas kiper cadan gan mereka, David Ospina ke Napoli. Isu mengenai kepergian Ospina ini sebetulnya telah muncul semenjak musim lalu karena Ospina memang tidak senang cuma jadikan menjadi cadan gan abadi. Arsenal Pinjamkan Ospina Ke Napoli

Arsenal Pinjamkan Ospina Ke Napoli

Nasib Ospina di Arsenal makin suram sesudah musim panas ini pihak klub beli Bernd Leno dari Bayer Leverkusen. Berarti, bila bertahan di Arsenal, karena itu Ospina cuma akan jadi pilihan ke-3 yang mungkin saja tidak akan duduk di bench di tiap-tiap laga.

Ada banyak tim yang diberitakan inginkan Ospina. Tetapi selanjutnya, Ospina pilih untuk pindah ke Napoli pada deadline day transfer di Serie A.

Tempat kiper merupakan salah satunya titik lemah Arsenal musim lalu dibawah bimbingan Arsene Wenger. Baik Petr Cech ataupun Ospina dini lai kurang tidak cukuplah kuat untuk mengawal gawang The Gunners. Cech telah termakan umur dan sering lakukan kekeliruan sendiri sesaat Ospina tidak mempunyai visi yang cukuplah untuk turut ikut serta permainan Arsenal dari bawah.

Arsenal juga setuju meminjamkan Ospina ke Italia. Tersebut adalah bunyi pengakuan resmi Arsenal:

kiper David Ospina sudah masuk ke tim Serie A Napoli dengan status utang saat satu musim. David masuk ke Arsenal pada 2014 dan sudah bermain 70 kali buat The Gunners, sebelumnya setelah melakukan enam musim di Prancis bersama dengan Nice.

Ospina adalah kiper Arsenal saat memenangi final FA Cup 2017 menantang Chelsea. Dia telah memenangi dua trofi FA Cup dan satu Community Shield bersama dengan kami.

David adalah pemain tim nasional Kolombia dengan 90 cap. Dia sudah mewakili negaranya dalam dua Piala Dunia, pada 2014 dan 2018. Kami mendoakan yang terbaik buat David musim ini .

Napoli mesti berjalan mencari penjaga gawang baru musim ini karena mereka memang baru saja ditinggal Pepe Reina yang pindah ke AC Milan. Napoli sebetulnya telah beli dua penjaga gawang musim panas ini ; Alex Meret dan Orestis Karnezis.

Tetapi lalu Meret alami cedera pada pramusim. Karnezis yang gagasannya jadi pelapis Meret kenyataannya bermain begitu jelek dalam laga pertemanan sehingga Napoli cemas dan kembali masuk bursa untuk mencari penjaga gawang baru. Mereka pada akhirnya pilih Ospina. Tersebut adalah bunyi pengakuan resmi Napoli:

“SSC Napoli mengonfirmasi jika kiper Kolombia David Ospina, 29 tahun , sudah masuk dengan status utang dari Arsenal. Dalam deal ini ada pilihan buat Napoli untuk beli sang penjaga gawang dengan permanen.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed