by

Arshavin Cemas Dengan Pertahanan Inggris

Arshavin Cemas Dengan Pertahanan Inggris

Berita Bola – Rasa optimis publik pada timnas Inggris saat ini sedang mencapai puncak, terutama dengan skuat yang di isi oleh banyak punggawa muda. Akan tetapi eks bintang Rusia, Andrei Arshavin, merasa bahwa sektor pertahanan The Three Lions masih tetap mengkhawatirkan. Arshavin Cemas Dengan Pertahanan Inggris

Arshavin Cemas Dengan Pertahanan Inggris

Inggris membuat ekspektasi pendukungnya meninggi dengan hasil dua pertandingan uji coba terakhirnya. Skuat bimbingan Gareth Southgate ini berhasil mencatatkan dua kemenangan, dengan torehan empat gol dan satu kebobolan saja.

Arshavin sendiri bukanlah sosok yang baru di tanah Inggris. jauh sebelum dirinya membela klubnya saat ini, Kairat, ia sempat menghabiskan empat musim karirnya di salah satu klub raksasa asal London, Arsenal.

Arshavin juga lalu mengerucutkan perhatiannya pada segi tengah pertahanan yang dinilainya kurang kuat. Akan tetapi untuk posisi bek sayap, pria berusia 37 tahun tersebut tidak merasakan ada permasalahan.

” Saya tidak melihat mereka cukup kuat di dalam pertahanan, ” tambahnya.

” Bek sayap mereka bagus untuk saya, bahkan juga kuat. Tetapi di tengah, saya tidak lihat mereka mempunyai bek tengah yang bagus di sana, ” tuturnya.

Inggris diprediksi akan menggunakan formasi tiga bek, dan Southgate mempunyai beberapa pilihan seperti Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Phil Jones, dan Gary Cahill. Pertandingan perdana mereka akan berlangsung pada hari Selasa (19/6) dengan Tunisia sebagai lawannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed