by

Asamoah Tidak Pusingkan Kontrak Dia Bersama Juventus

Asamoah Tidak Pusingkan Kontrak Dia Bersama Juventus

Berita Bola – Pemain bertahan sayap dari Juventus, Kwadwo Asamoah, mengakui tidak pusingkan soal kontraknya dengan Bianconeri yang juga akan habis pada akhir musim ini. Asamoah Tidak Pusingkan Kontrak Dia Bersama Juventus

Asamoah Tidak Pusingkan Kontrak Dia Bersama Juventus

Asamoah mengakui belum juga sempat membahas kontraknya pada manajemen Juventus sampai sekarang ini. Ia juga menyebutkan perasaan sukanya tinggal di kota Turin.

“Kontrakku? Saya suka disini di Turin, saya tidak sempat mempunyai permasalahan dengan siapa juga. Saya cuma menginginkan bekerja. Saya tidak sempat membahas kontrakku karna saya tidak mau masalah. Tim ini mengizinkanku memenangi beberapa hal penting serta memberiku semuanya, ” kata Asamoah seperti ditulis Football Italia.

“Selama enam tahun saya bermain di tim hebat ini. Kami bekerja sehari-hari untuk menolong kelompok ini, saya mengerjakannya serta rekanan setimku mengerjakannya. ”

Asamoah sukses membawa timnya melaju ke sesi perempat final Liga Champions selesai singkirkan Tottenham dengan agregat 4-3. Pemain asal Ghana ini ikut menyumbangkan andil waktu dianya menukar Blaise Matuidi pada menit ke-60 di leg ke dua.

“Kami mencetak kemenangan melawan tim muda serta berkualitas. Saya dapat lihat dari bangku cadangan kalau kami sangat tergesa-gesa mencari gol. ”

“Apa yang disuruh Pelatih Massimiliano Allegri dariku juga merubah formasi, kami sukses kuasai pertandingan tambah baik dengan empat pemain di belakang, ” Asamoah memberikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed