by

Bakayoko Masuk Dalam Daftar Incaran Ac Milan

Bakayoko Masuk Dalam Daftar Incaran Ac Milan

Juniorbola – Klub Serie A, AC Milan diberitakan telah temukan calon untuk punggawa lini tengah baru mereka. Rossonerri diberitakan akan membidik jasa Tiemoue Bakayoko dari Chelsea. Bakayoko Masuk Dalam Daftar Incaran Ac Milan

Bakayoko Masuk Dalam Daftar Incaran Ac Milan

Musim lalu , Gennaro Gattuso kerap mengeluhkan lini tengah MIlan. Gattuso menilainya lini tengah Rossonerri sering tampak kurang optimal sehingga tim nya tidak dapat mencapai hasil optim al di Serie A.

Pada musim panas ini pos gelandan g jadi salah satunya prioritas Gattuso di bursa transfer. Ia ingin supaya lini tengahnya dapat lebih kuat supaya bisa berkompetisi dengan tim -tim Serie A yang lain.

Dikutip pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio, AC Milan telah temukan calon tepat untuk lini tengah mereka. Rossonerri dimaksud akan coba mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea.

Bakayoko sendiri sebenarnya baru satu musim ada di Chelsea. Ia masuk dengan The Blues musim lalu sesudah membawa AS Monaco juara Ligue 1.

Musim kiprah Bakayoko di Chelsea berjalan kurang baik. Ia masih kesulitan untuk beradaptasi dengan ritme Liga Inggris yang cepat sehingga ia sering tampak tidak maksimal.

Beberapa laporan di Inggris menyebutkan jika Bakayoko tidak masuk dalam rencana Maurizio Sarri musim depan. Untuk itu AC Milan akan memakai situ asi ini untuk mendapat layanan sang pemain.

Akan tetapi ada satu permasalahan yang mesti dihadapi AC Milan untuk mendapat Bakayoko, yaitu tentang pola pembayaran sang pemain.

Bakayoko sendiri diperkirakan akan dilepaskan dengan harga 35 juta pounds oleh Chelsea. Akan tetapi karena AC Milan masih terkena sangsi FFP, mereka tidak dapat keluarkan dana sebesar itu untuk mendapatkan Bakayoko.

Peluang yang dapat dikerjakan Milan untuk mendapat Bakayoko adalah meminjamnya selama satu musim dengan memberi pilihan pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed