by

Bale Dan Neymar Memiliki Harga Yang Setara

Bale Dan Neymar Memiliki Harga Yang Setara

Agen winger Real Madrid Gareth Bale yaitu Jonathan Barnett mengatakan sang client bahagia ada di Estadio Santiago Bernabeu. Bila juga Bale pergi dari Santiago Bernabeu, Barnett menilai harga winger berpaspor Wales itu sama dengan Neymar Jr yang dibawa Paris Saint-Germain (PSG) seharga 222 juta euro atau sekira Rp3, 7 triliun. Bale Dan Neymar Memiliki Harga Yang Setara

Bale diisukan juga akan meninggalkan Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut karna manajemen Los Blancos –julukan Madrid– tidak suka dengan Bale yang seringkali alami cedera. Dengan kwalitas, tidak ada yang menyangsikan perform pesepakbola berumur 28 tahun itu. Satu hal yang buat Bale dipandang minus dikarenakan bekas pemain Tottenham Hotspur itu seringkali terkena cedera.

Karenanya, Bale disebut-sebut akan dilepas ke Manchester United atau Tottenham. Bila dilepaskan ke Man United, The Welsh Wizard –julukan Bale– bakal jadikan sisi dari transfer David de Gea ke Madrid. Sesaat misal ke Tottenham, Bale jadikan paket transfer kepindahan Harry Kane ke Madrid.

Diluar itu, wacana pelepasan Bale ke club beda karna Madrid ingin lakukan perombakan di lini depan pada bursa transfer musim panas 2018. Disebut-sebut, Madrid juga akan melepas semuanya personel trio BBC (Bale, Benzema serta Cristiano Ronaldo) yang telah berkolaborasi sejak 2013.

Setelah itu, tempat ke tiga pemain itu juga akan di isi trio Eden Hazard (Chelsea), Neymar (PSG) serta Robert Lewandowski (Bayern Munich). Karenanya, menarik menunggu kesibukan transfer Madrid pada musim panas mendatang.

“Bale? Saya fikir harganya setara dengan Neymar. Ia menyukai Real Madrid serta tidak menginginkan pergi. Gareth tidak memerlukan Ronaldo untuk meninggalkan Madrid, ia sudah jadi bintang di club itu, ” kata Barnett, Rabu (14/2/2018).

Diluar itu menurut Barnett, Bale adalah sosok baik untuk anak-anak yang menginginkan jadi pesepakbola top. Bukan tidak mungkin saja, kedisplinan tinggi dapat buat Bale mencapai trofi Ballon d’Or di masa depan

“Bale adalah contoh positif untuk anak-anak. Ia tidur lebih cepat daripada pemain beda serta saya tidak berpikir ia lebih jelek daripada Neymar. Ia dapat berkompetisi untuk memenangi Ballon d’Or di masa depan, ” tutup Barnett.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed