by

Bale Mengatakan Timnya Masih Memerlukan Waktu untuk Penyesuaian Taktik Baru

Bale Mengatakan Timnya Masih Memerlukan Waktu untuk Penyesuaian Taktik Baru

Juniorbola – Pemain lini sayap dari klub Real Madrid mengatakan skuad Los Blancos masihlah perlu penyesuaian dengan taktik yang diaplikasikan pelatih baru, Julen Lopetegui. Walau demikian, dia mengharap Madrid makin bertambah dibawah bimbingan Lopetegui. Bale Mengatakan Timnya Masih Memerlukan Waktu untuk Penyesuaian Taktik Baru

Bale Mengatakan Timnya Masih Memerlukan Waktu untuk Penyesuaian Taktik Baru

Julen Lopetegui sah duduk di kursi pelatih El Real pada 1 Juli 2018. Bekas pelatih tim nasional Spanyol itu menukar peranan Zinedine Zidane yang akan memutus pergi selepas musim 2017-2018 selesai.

Perform Madrid dibawah arahan Lopetegui cukuplah impresif. Dari tiga laga kompetisi pramusim, International Champions Cup 2018, Los Blancos sukses mencapai dua kemenangan serta menelan satu kekalahan.

Pada laga paling akhir, Real Madrid mencetak kemenangan 2-1 atas AS Roma di MetLife Fase, New Jersey, Rabu (8/8/2018).

” Selalu susah (dibawah arahan pelatih baru). Lopetegui ada disini dengan inspirasi baru serta kami mempunyai beberapa hal untuk ditingkatkan. Belum pernah gampang bermain dengan pelatih baru, tapi dalam serangan kami baik-baik saja, ” kata Bale.

” Kami lakukan apakah yang diharapkan pelatih, cetak gol, memenangi laga. Kami ingin mengawali musim baru, ” lanjutnya.

Real Madrid akan melakukan pertandingan pertemanan kontra AC Milan pada 12 Agustus, serta menantang Atletico Madrid pada laga Piala Super Eropa, 16 Agustus. Mereka baru akan mainkan partai perdana di La Liga 2018-2019 merupakan menantang Getafe, 20 Agustus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed