by

Bale Yakin Madrid Akan Baik Baik Saja Bersama Lopetegui

Bale Yakin Madrid Akan Baik Baik Saja Bersama Lopetegui

Juniorbola – Striker sayap Real Madrid, Gareth Bale mengakui masih berupaya menyesuakan diri dengan pelatih anyar Madrid, Julen Lopetegui. Dia yakin, Madrid akan berkembang lebih baik dengan sentuhan Lopetegui. Bale Yakin Madrid Akan Baik Baik Saja Bersama Lopetegui

Bale Yakin Madrid Akan Baik Baik Saja Bersama Lopetegui

Bale barusan mencuri perhatian saat Madrid menaklukkan AS Roma 2-1 di arena International Champions Cup (ICC), Rabu (8/8) WIB tempo hari. Dia mencatatkan satu assist dan satu gol yang membuatnya pemain terbaik laga tersebut .

Madrid kini sedan g berupaya memandang babak baru sesudah kepergian Cristiano Ronaldo, dan Bale yakin Lopetegui adalah figur yang pas membuat Madrid yang lebih kuat.

Saat dipilih menjadi pemain terbaik , Bale mengaku jika bermain dibawah pelatih baru tidak sempat gampang. Tapi dia jamin Madrid tidak miliki permasalahan dalam soal penyerangan.

” Ini (pelatih baru) selalu susah. Pelatih baru ada dengan inspirasi barunya dan kami mesti meningkatkan banyak hal, ” tutur Bale diambil dari fourfourtwo.

” Tidak sempat gampang bermain dengan pelatih baru, tapi dalam penyerangan kami baik-baik saja. Kami lakukan apakah yang diharapkan pelatih, cetak gol, memenangi laga. Kami telah tidak sabar mengawali musim baru. ”

Selanjutnya, Lopetegui juga memberikan pujian pada permainan Gareth Bale yang krusial. Dia tidak memandang Bale menjadi alternatif Ronaldo, demikian sebaliknya, Lopetegui yakin Madrid dapat tambah lebih baik bersama dengan Bale.

Waktu di tanya masalah kehilangan Ronaldo, Lopetegui menjawab : ” Tidak ada yang butuh memanggul beban skuat . Mereka mesti jadi sisi dari tim dan memberi yang terbaik untuk tim , ” jelas Lopetegui.

” Itu yang dikerjakan Bale, dia adalah pemain hebat. Saya tidak senang memperbandingkan pemain atau bicara masalah pemain yang mesti memanggul beban tim . “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed