by

Bali United Segera Kembali Diperkuat Irfan Bachdim

Bali United Segera Kembali Diperkuat Irfan Bachdim

Berita Bola – Fans Bali United dapat kabar gembira. Pemainnya yang lama absen akibat cedera, Irfan Bachdim, telah ikuti latihan bersama skuad Serdadu Tridatu di awal pekan ini. Bali United Segera Kembali Diperkuat Irfan Bachdim

Bali United Segera Kembali Diperkuat Irfan Bachdim

Selain Irfan Bachdim, Nick van der Velden juga sudah mulai ikut berlatih bersama skuad Bali United lainnya. Jika keduanya dinilai sudah benar-benar pulih, tentunya merek akan kembali memperkuat Bali United di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Irfan Bachdim sebelumnya sudah absen di tiga laga, yakni laga tandang lawan PS Tira, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Kebetulan sekali, dalam tiga pertandingan itu Bali United raih hasil negatif alias kalah.

Sementara Nick van der Velden tak bisa memperkuat BUFC saat bertanding di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Bali United dijadwalkan bertemu Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 Indonesia yang sedianya digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/5). Tentunya, Bali United sangat berharap laga kontra Arema FC nanti bisa menjadi momen kebangkitan setelah alami kekalahan beruntun. Apalagi, saat ini skuad asuhan Widodo C Putro itu bertengger di peringkat 12 klasemen sementara.

“Yang pasti, kami sudah lakukan konsolidasi tim, dan bersama-sama semua elemen tim bertekad bangkit,” tandas Widodo C Putro.

“Persaingan masih sangat ketat di klasemen. Masih terbuka saling geser posisi di tiap pekan yang dijalani,” tandas mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed