by

Bali United Tunjukkan Mereka Masih Terlalu Tangguh Untuk Perseru Serui

Bali United Tunjukkan Mereka Masih Terlalu Tangguh Untuk Perseru Serui

Juniorbola – Perseru Serui pada akhirnya mesti akui kelebihan Bali United waktu ke dua team bersua di minggu ke-20 Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Marora, Jumat (10/8) sore. Bali United Tunjukkan Mereka Masih Terlalu Tangguh Untuk Perseru Serui

Bali United Tunjukkan Mereka Masih Terlalu Tangguh Untuk Perseru Serui

Kekalahan 1-2 yang dirasakan Perseru Serui itu jadi kekalahan ke dua yang berlangsung di Stadion Marora pada arena Liga 1 Indonesia musim ini. Awal mulanya, team Cenderawasih Jingga itu ditundukkan Barito Putera, 0-1.

Dalam pertandingan sore barusan, Bali United bukukan kemenangan melalui gol Ilija Spasojevic yang terwujud pada menit 18, serta gol Melvin Platje pada menit 66. Dan, Perseru Serui mengecilkan kekalahannya melalui gol kesamaan Alberto ‘Beto’ Antonio de Paula pada menit 39.

Meski kalah dari tamunya, pelatih Perseru I Putu Gede mengakui tidaklah terlalu sedih. Ia mengatakan, timnya telah berjuang keras buat dapat peroleh point prima dalam pertandingan itu.

“Sepakbola ada kalah, ada menang. Kami telah maksimum, tetapi kesempatan ini kami kurang untung. Selamat buat Bali United, strategi mereka berjalan dengan baik, ” tandas Putu Gede.

Gara-gara kekalahan ini, buat sesaat Perseru masihlah bergelut di papan bawah classement sesaat Liga 1 Indonesia. Arthur Bonai serta kawan-kawan bertempat di tempat 15 dengan koleksi 23 point dari 20 kali laga yang udah dimainkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed