by

Balotelli Akan Kembali Membela Timnas Negeri Pizza

Balotelli Akan Kembali Membela Timnas Negeri Pizza

Berita Bola – Performa Gimlang Mario Balotelli bersama Nice musim ini berbuah manis. Ia pada akhirnya dapat kembali menguatkan Timnas Italia di dua pertandingan persahabatan Maret yang akan datang. Balotelli Akan Kembali Membela Timnas Negeri Pizza

Balotelli Akan Kembali Membela Timnas Negeri Pizza

Pelatih sesaat Italia, Luigi Di Biagio, bakal segera menginformasikan skuatnya waktu melawan Argentina serta Inggris. sang allenatore juga mengindikasikan akan menyebut Balotelli untuk isi lini depan Gli Azzurri.

Pemanggilan Di Biagio ini cukup beralasan. Selama musim 2017-2018, Super Mario telah mengemas 19 gol di seluruh kompetisi yang diikuti Nice. Catatan ini jadi yang paling banyak untuk pemain bengal itu sepanjang berkarier di level profesional.

Corriere dello Sport menyampaikan kabar kalau striker 28 tahun itu berkesempatan jadi starter waktu melawan Argentina. Ia juga akan diduetkan dengan Ciro Immobile yang saat ini menyandang jadi top skorer Serie A dengan 20 gol.

Mengenai pemanggilan ini juga akan merasa spesial untuk Balotelli, mengingat ini pertama kalinya ia dipanggil sejak empat tahun yang lalu . Terakhir kali pemain berdarah Ghana ini mengenakan seragam Gli Azzurri yaitu saat Italia kalah 0-1 dari Uruguay di sesi penyisihan Piala Dunia 2014 kemarin.

Terkecuali Balotelli, Di Biagio juga buat kejutan dengan memasukkan nama Gianluigi Buffon. Seperti yang di ketahui, kiper 40 tahun itu sebelumnya telah menyebutkan pensiun dari timnas sejak gagal melaju ke Piala Dunia 2018.

Tetapi, belum di ketahui apakah Buffon terima ajakan Di Biagio itu. Yang tentu, pelatih U-21 Italia ini tetap membuka pintu untuk sang legenda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed