by

Barcelona Berhasil Cetak 8 Gol Valverde Masih Belum Puas

Barcelona Berhasil Cetak 8 Gol Valverde Masih Belum Puas

Juniorbola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde tidak lalu senang walau tim nya berhasil menang dengan score telak 8-2 atas Huesca di minggu ke-3 La Liga, Minggu (2/9) malam WIB. Menurut dia laga tersebut malah menunjukkan salah satunya kekurangan Barcelona. Barcelona Berhasil Cetak 8 Gol Valverde Masih Belum Puas

Barcelona Berhasil Cetak 8 Gol Valverde Masih Belum Puas

Huesca berhasil cetak gol saat laga baru saja berjalan tiga menit. Pasti kelebihan tim tamu membuat publik Camp Nou terperanjat. Beberapa pemain Barca masih belumlah siap saat Huesca menyerang dan mencuri gol cepat pada menit ke-3.

Kekurangan itu lah yang disoroti Valverde. Dia mengaku Huesca memang tim kuat, tapi kebobolan pada menit ke-3 juga jadi catatan terpenting baginya. Valverde mengharap pemain Barca tidak mengulanginya.

Dia juga menilainya laga ini bisa saja pelajaran terpenting.

Walau Barcelona menang mutlak dan menguasai selama laga, Valverde masih mengaku kemampuan Huesca. Laga itu berjalan susah, score besar tersebut benar-benar tidak memvisualisasikan perjuangan beberapa pemain Barca selama 90 menit.

“Kami selalu menyerang, cetak beberapa gol yang dikarenakan oleh perform apik kami dan kesempatan yang kami ciptakan . Ini dapat laga saat tim lawan beresiko bila kami terserang serangan balik, karena mereka mempunyai pemain hebat seperti Hernandez dan Gallar,” jelas Valverde di football espana.

“Laga ini susah untuk kami, akan tetapi dengan mendesak lawan di kotak lokasi bermain mereka, kami mempunyai kemampuan untuk tembus pertahanan lawan dan cetak banyak gol.”

Selanjutnya, masalah kebobolan pada menit awal, Valverde mengakui akan mengkaji laga ini . Dia yakin perihal itu tidak bisa berlangsung lagi walau Huesca adalah tim yang menyusahkan.

“Itu (kebobolan cepat) adalah suatu yang mesti kami analisa karena tidak ada tim yang suka mengawali pertandingan dengan minus satu gol walau lawan kami bermain untuk mengganggu kami,” pungkasnya.

Selanjutnya, Valverde memberikan pujian pada kapasitas beberapa pemainnya yang tidak cepat senang saat unggul 3-2 di seseparuh sesi. Dapat dibuktikan Barca selalu berjuang di babak ke-2 dan meningkatkan lima gol lagi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed