by

Barcelona Selangkah Lagi Boyong Arturo Vidal Dari Bayern Munchen

Barcelona Selangkah Lagi Boyong Arturo Vidal Dari Bayern Munchen

Juniorbola – Barcelona telah menyetujui persyaratan dengan Bayern Munchen atas transfer pemain tengah Arturo Vidal dengan biaya yang tidak diungkapkan. Barcelona Selangkah Lagi Boyong Arturo Vidal Dari Bayern Munchen

Barcelona Selangkah Lagi Boyong Arturo Vidal Dari Bayern Munchen

Pemain berusia 31 tahun asal Chile itu akan menjalani tes medis dengan juara La Liga dalam beberapa hari ke depan sebelum dia meneken kontrak tiga tahun di Camp Nou.

Arturo Vidal bergabung dengan Bayern Munchen dari Juventus pada tahun 2015 dan memenangkan gelar Bundesliga pada tiga musim beruntun di Jerman.

“FC Barcelona dan FC Bayern Munich telah mencapai kesepakatan untuk transfer pemain Arturo Vidal,” demikian pernyataan resmi Barcelona di situs klub.

“Perjanjian ini untuk tiga musim berikutnya, dan pendatanganan kontrak menunggu hasil pemeriksaan medis yang akan dilakukan pemain selama beberapa hari ke depan.”

“FC Barcelona akan segera menginformasikan kepada publik tentang kedatangan pemain dan agenda upacara perkenalan,” tutup pernyataan itu.

Vidal, yang sebelumnya dikaitkan dengan Inter Milan, Manchester United dan Chelsea, kabarnya diboyong dengan harga 27 juta poundsterling oleh Barcelona.

Dikabarkan bahwa untuk membiayai kedatangan eks Juventus itu sekaligus untuk memenuhi peraturan slot pemain Non Eropa, Barcelona pun segera melepas bek Yerry Mina.

Pemain belakang asal Kolombia yang tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 itu dikabarkan segera bergabung dengan Manchester United dengan biaya transfer sebesar 30 juta poundsterling.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed