by

Barkley Frustasi Dirinya Tidak Pernah Dimainkan

Barkley Frustasi Dirinya Tidak Pernah Dimainkan

Berita Bola – Penyesalan nampaknya tengah dirasa pemain Chelsea, Ross Barkley. Tidak Terpakai di klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu, sang gelandang juga tengah frustrasi dengan kondisinya itu. Barkley Frustasi Dirinya Tidak Pernah Dimainkan

Barkley Frustasi Dirinya Tidak Pernah Dimainkan

Barkley dihadirkan Chelsea pada Januari lalu dengan harga 20 juta pounds. Tidak sempat dimainkan Everton mulai sejak awal musim karna cedera, ia tidak berhasil kembalikan performa terbaiknya waktu geser ke klub London Barat.

Akhirnya pemain 23 tahun itu cuma dimainkan 2 x oleh Antonio Conte tanpa ada cetak gol serta assist. Bahkan juga pelatih Chelsea saat itu menyebutkan kalau dirinya sangat terpaksa turunkan Barkley karna terbatasnya skuat yang dipunyai.

The Sun memberikan laporan kalau pemain akademi Everton itu makin frustrasi dengan karirnya dengan The Blues, terutama keadaan timnya juga tengah tidak kondusif bersamaan gosip pemecatan Conte serta bersihkan gudang pemain yang juga akan dikerjakan manajemen pada musim depan.

Barkley lalu berikan ultimatum pada Chelsea. Ia menuntut menit bermain yang semakin banyak pada pelatih musim depan. Misal tuntutan itu tidak dipenuhi, dirinya siap angkat kaki pada bursa transfer musim dingin.

Performa sang gelandang memanglah alami penurunan mencolok musim 201-2018. Walau sebenarnya pada musim terlebih dulu ia sukses bermain di 36 kompetisi Everton serta hasilkan lima gol dan sembilan assist. Diluar itu, Barkley juga berhasil membawa The Toffees bertengger di posisi tujuh hingga memiliki hak tampak di Liga Europa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed