by

Bayern Berminat untuk Memboyong Martial dari United

Bayern Berminat untuk Memboyong Martial dari United

Juniorbola – Klub raksasa asal Bundesliga, Bayern Munich berminat untuk membawa Anthony Martial dari Old Trafford. Martial dikatakan sebagai figur yang pas menjadi penerus Franck Ribery di Die Roten. Bayern Berminat untuk Memboyong Martial dari United

Bayern Berminat untuk Memboyong Martial dari United

Umur Franck Ribery sudah mencapai angka 35. Hal itu membuat Bayern Munchen mencari pemain anyar yang dapat menukar peranannya. Manajemen juga mengutus Laurent Busser untuk mencermati pemain yang patut menukar Ribery.

Busser menyimpulkan bila Martial merupakan pemain yang dapat dihandalkan menjadi winger anyar Bayern Munchen. Hal itu membuat Bayern Munchen mulai serius mendekati Martial.

Sekarang ini, kontrak Martial bersama dengan Manchester United akan selesai pada Juni 2019. Keadaan itu akan cobalah digunakan Bayern Munchen untuk merayu sang pemain supaya ingin pindah.

Manchester United juga menanti tawaran yang pas untuk Martial. Pemain asal Prancis itu dimaksud tidak penuhi harapan Jose Mourinho.

Tetapi, Manchester United mematok harga yang tinggi untuk Martial, yakni sampai 75 juta pounds (Rp 1, 41 triliun). Bayern Munchen mengharap bisa bernegosiasi serta kurangi bandrol itu.

Bila masuk dengan Bayern Munchen, Martial dapat bekerjasama dengan pemain Prancis lain nya yang diproyeksi untuk menukar Arjen Robben, yakni Kingsley Coman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed