by

Bayern Munchen Masih Beri Kesempatan Untuk Sanches

Bayern Munchen Masih Beri Kesempatan Untuk Sanches

Juniorbola – Gelandan g Bayern Munchen, Renato Sanches, kelihatannya belum juga kehilangan asa untuk bertahan di klub raksasa Jerman itu . Sang pelatih, Niko Kovac, masih bersedia memberinya waktu lebih banyak untuk menunjukkan diri. Bayern Munchen Masih Beri Kesempatan Untuk Sanches

Bayern Munchen Masih Beri Kesempatan Untuk Sanches

Sanches masuk dengan The Bavarians sesudah Piala Eropa tahun 2016 yang lalu, dimana dirinya mendapat gelar pemain muda terbaik saat itu . Sayang nya, ia tidak berhasil tunjukkan performa yang sama di klub barunya itu .

Sanches juga diberi peluang untuk unjuk diri bersama dengan klub Premier League, Swansea, sebagai pemain pinjaman. Tetapi ia lagi-lagi tidak berhasil tunjukkan penampilan terbaik nya dan tidak dapat membuat klub tersebut lolos dari degradasi.

Kini ia kembali pada Munchen, dan sudah sempat menunjukkan penampilan gemilang saat melawan PSG di pertandingan International Champions Cup. Sang pelatih menyatakan jika dirinya akan memberikan waktu pada Sanches untuk tunjukkan perform sesungguhnya.

” Anda mesti mengingat jika saat seorang pemain hadir dari negara asing, anda tidak dapat dengan mudah mengharap dirinya secara langsung menyesuaikan dengan lingkungan baru, ” tutur Kovac seperti yang diambil dari Sportskeeda.

” Ini dapat sama juga dengan pemain asing yang lain, anda mesti memberi waktu pada pemain. Saya tidak fikir waktu itu sudah diberikan kepadan ya, dan saat ini ia memilikinya, ” lanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed