by

Beberapa Pemain yang Terlalu Cepat Inter Lepaskan

Beberapa Pemain yang Terlalu Cepat Inter Lepaskan

Juniorbola – Inter Milan adalah salah satunya raksasa Italia. Mereka telah mencapai 18 titel domestik. Beberapa Pemain yang Terlalu Cepat Inter Lepaskan

Beberapa Pemain yang Terlalu Cepat Inter Lepaskan

Musim ini Inter Milan berkesempatan meningkatkan gelar. Mereka diperkokoh bintang-bintang terbaik dari beberapa negara.

Ivan Perisic, Mauro Icardi, serta Radja Nainggolan merupakan pemain bintang yang bercokol di skuat I Nerazzurri sekarang ini.

Walau demikian, klub dipandang seringkali melepas pemain terlalu cepat. Bila dipertahankan lebih lama, bukan mustahil mereka akan membawa klub menuju keberhasilan yang semakin besar.

Tersebut tiga pemain yang terlalu cepat dilepaskan Inter Milan seperti dikutip dari Sportskeeda.

Xherdan Shaqiri

Shaqiri membela Inter Milan di pada paruh kedua musim 2014/15. Dia tinggalkan Bayern Munchen dengan cost 15 juta euro.

Pemain berumur 26 tahun itu membuat 20 tampilan untuk Inter serta cetak tiga gol. Dia juga membuat dua assist, tetapi karirnya tidak lama disana.

Sesudah enam bulan , bintang Swiss itu geser ke Stoke City seharga 17 juta euro. Shaqiri sukses menghidupkan karirnya disana. Pada musim panas ini, Shaqiri geser ke Liverpool dengan cost 15 juta euro.

Kalau Inter selalu mempercayainya, Shaqiri dapat berkembang serta membawa mereka ke level yang tambah tinggi.

Zlatan Ibrahimovic

Pemain Swedia itu membela Inter Milan saat tiga musim. Dia hadir pada 2006/2006 serta tinggalkan San Siro pada 2008/09. Ibrahimovic sukses menunjukkan dirinya menjadi pemain kunci di team serta memenangi Serie A tiga kali disana.

Bekas bintang PSG itu masuk dengan Inter seharga 25 juta euro serta tinggalkan klub dengan cost 70 juta euro hingga membuahkan keuntungan sebesar 45 juta euro.

Ibrahimovic mainkan 117 laga dengan cetak 66 gol serta membuat 30 assist untuk Inter. Dia tinggalkan warisan besar di Giuseppe Meazza serta dia akan selalu dikenang menjadi salah satunya penyerang terbaik di Inter Milan.

Kalau Inter menjaga Ibrahimovic saat beberapa tahun lagi , titel akan tiba pada mereka dengan gampang karena dia merupakan pemain yang dapat memenangi laga sendirian. Dia tinggalkan Inter dan bermain untuk team seperti Barcelona serta Manchester United. Dia sempat juga bermain untuk lawan sekota, AC Milan.

Philippe Coutinho

Coutinho telah menjelma untuk jadi salah satunya pemain terbaik didunia. Dia membela Inter Milan saat tiga musim. Akan tetapi, pada musim kedua dia dipinjamkan ke Espanyol. Dia bermain untuk Inter dalam 47 laga dengan cetak lima gol serta membuat empat assist.

Coutinho geser ke Liverpool pada 2013 dengan cost 13 juta euro. Pada bursa transfer musim dingin musim lalu , dia geser ke Barcelona dengan cost fenomenal sejumlah 125 juta euro.

Inter Milan lakukan kekeliruan besar dengan jual Coutinho di umur muda. Saat ini mereka cuma dapat memandangnya sampai level paling tinggi dalam karirnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed