by

Bekas Kiper Liverpool Minta Jangan Mencampakkan Karius

Bekas Kiper Liverpool Minta Jangan Mencampakkan Karius

Berita Bola – David James, bekas penjaga gawang Liverpool, memohon Loris Karius tidak demikian saja dicampakkan dikarenakan blunder fatal di final Liga Champions. Demikian sebaliknya, dia memohon Liverpool tetaplah memberi keyakinan pada penjaga gawang asal Jerman itu. Bekas Kiper Liverpool Minta Jangan Mencampakkan Karius

Bekas Kiper Liverpool Minta Jangan Mencampakkan Karius

“Penjaga gawang yaitu tempat berat untuk dimainkan di Liverpool, ” kata James seperti diambil dari Daily Mirror. “Saya berharap Karius di beri peluang untuk selekasnya menunjukkan lagi kalau dia yaitu pembelian penting. ”

Peluang itu, dalam pandangan debutan tertua di Piala Dunia itu, begitu penting untuk merevitasliasi karir Karius. Tidak ada peluang, begitu mungkin saja sang penjaga gawang semakin tersungkur. “Saya berharap dia bisa bangkit serta menunjukkan kalau dia yaitu penjaga gawang hebat, ” lebih dia.

Hal sama diungkapkan bekas pemain West Ham United serta Charlton Athletic, Kevin George. “Jika Liverpool pilih Simon Mignolet daripada Karius atau beli penjaga gawang lain, itu begitu mungkin bermakna akhiri debutnya di Liverpool serta juga akan mengakibatkan kerusakan karirnya ke depan, ” kata dia seperti diambil dari Daily Star.

Dengan spesial, George menyoroti sisi psikologis penjaga gawang berusia 24 tahun itu. Dia memohon manajer Juergen Klopp menengok sang penjaga gawang serta tunjukkan supportnya.

“Saya sangka dia telah bicara dengan Klopp, tak tahu itu sesudah kompetisi atau esok harinya, berkaitan kekeliruan yang dibuatnya. Namun, susah untuk pemain untuk tahu apakah itu cuma basa-basi atau sungguhan, ” urai George seperti diambil dari Daily Star.

“Meyakinkan ulang sangat penting. Apabila Klopp menemuinya dimana juga, itu juga akan begitu membatu dia melalui masa susah ini, ” lebih George. “Reaksi Karius yaitu satu penyesalan serta tampak jadi permintaan ampun. ”

George percaya, cuma keyakinan penuh dari klub, manajer, serta bebrapa rekanan seklub yang dapat menyelamatkan Karius dari efek fatal blundernya di final Liga Champions.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed