by

Benitez Yakin Newcastle Bakal Tetap di Liga Inggris

Benitez Yakin Newcastle Bakal Tetap di Liga Inggris

Berita Bola – Pelatih dari klub Newcastle United, Rafael Benitez begitu percaya bila tim yang dia bimbing bakal tetap berada di Liga Inggris. Hal itu dikatakan oleh Benitez selesai pertandingan melawan Arsenal, Minggu (15/4). Benitez Yakin Newcastle Bakal Tetap di Liga Inggris

Benitez Yakin Newcastle Bakal Tetap di Liga Inggris

The Magpies sukses menaklukkan Arsenal dengan skor tipis 2-1 di St. James Park. Walau pernah ketinggalan lebih dahulu lewat gol Alexandre Lacazette, Newcastle sukses membalikkan kondisi lewat gol Ayoze Perez serta Matt Ritchie.

“Saya fikir kami aman untuk bertahan di Premier League dengan koleksi 41 poin, ” kata Benitez selesai pertandingan, seperti dikabarkan BBC.

“Ini yaitu perolehan yang mengagumkan untuk beberapa pemain, untuk kota tempat kami bermarkas, dan beberapa supporter. Saya menginginkan memberi selamat untuk semua, ” sambung pria asal Spanyol itu.

Pada saat yang sama, Benitez juga memberi komentarnya masalah tampilan anak-anak asuhnya. Benitez mengatakan, beberapa pemainnya tidak menghadirkan performa yang mengagumkan di pertandingan itu.

“Hari ini kami tidak memainkan sepak bola yang mengagumkan karna kami hadapi tim yang mengagumkan. Tapi Anda mesti mengatur bagaiamana Anda bermain serta berupaya untuk menang, ” pungkas Benitez.

Newcastle sukses naik ke tempat sepuluh klassemen sementara dengan 41 poin dari 33 pertandingan. The Magpies unggul 13 angka dari zona degradasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed