by

Berbatov Yakin Liverpool Bakal Mengalahkan Tottenham

Berbatov Yakin Liverpool Bakal Mengalahkan Tottenham

Juniorbola – Liverpool diperkirakan dapat melanjutkan catatan positif mereka awal musim ini dengan menaklukkan Tottenham Hotspur saat ke-2 tim berjumpa dalam partai minggu ke empat di Wembley, Sabtu (15/9). Berbatov Yakin Liverpool Bakal Mengalahkan Tottenham

Berbatov Yakin Liverpool Bakal Mengalahkan Tottenham

Perkiraan ini dikatakan oleh mantan bomber Spurs dan Manchester United, Dimitar Berbatov. Menurut dia, The Reds miliki kemampuan lebih dari cukuplah untuk mencuri point penuh dari markas The Lilywhites.

Perkiraan Berbatov tidak mengherankan bila berkaca pada catatan prima Liverpool di awalnya musim ini. Pasukan Jurgen Klopp sukses menyapu bersih empat kemenangan dan kini tengah memuncaki tabel klassemen.

Spurs sendiri memulai musim dengan perform angin-anginan. Walau sudah sempat tampil mengagetkan dengan membuat malu Manchester United tiga gol tiada balas di Old Trafford, di pertandingan paling akhir Spurs malah menyerah dari Watford.
“Liverpool melakukan awal musim yang mengagumkan, memenangi tiap-tiap laga dan mainkan sepakbola yang bagus,” tutur Berbatov pada Betfair.

“Team mereka tampak begitu seimbang dan akan begitu berat buat Tottenham, walau mereka mempunyai keuntungan bermain di kandang,” lanjutnya.

Selanjutnya, Berbatov juga menyoroti aspek interval internasional mendekati pertandingan ini. Ke-2 tim memang sudah sempat ditinggal beberapa pemain mereka untuk menguatkan negara semasing di pentas internasional dalam dua minggu paling akhir.

“Ke-2 tim mempunyai beberapa pemain [yang melakukan interval internasional] menjadi mereka ada berbentuk skuat yang sama dan mungkin, bisa saja peluang buat salah satunya tim untuk coba lakukan start cepat, coba dan lakukan jebakan yang tidak mereka perkirakan,” tambah Berbatov.

“Saya meramalkan ke-2 tim akan cetak gol seperti yang biasa mereka kerjakan dalam partai ini, tetapi saya lebih jagokan Liverpool untuk dapat memenanginya,” tukas Berbatov.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed