by

Bintang Film Hot Ini Beri Semangat Kepada Karius

Bintang Film Hot Ini Beri Semangat Kepada Karius

Berita Bola – Dua blunder yang dikerjakan Loris Karius pada final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB sudah menarik perhatian bintang film panas, Mia Khalifa. Ia juga turut menyemangati sang penjaga gawang. Bintang Film Hot Ini Beri Semangat Kepada Karius

Bintang Film Hot Ini Beri Semangat Kepada Karius

Nama Karius jadi viral karena kekeliruan konyol yang ia untuk buat terwujudnya gol Karim Benzema serta Gareth Bale. Karena performa buruknya itu, penjaga gawang Jerman ini akhiri pertandingan dengan tangisan.

Sedangkan di sosial media, banyak yang menghujat performnya di Olimpiyskiy Stadium itu. Namun, dibalik hina dina yang ia terima, Mia Khalifa keluar menghangatkan situasi.

Sesudah pernah turut memberi komentar di account @berwarmers yang tengah menghujat Karius, Mia kembali memberi dukungan pada bekas penjaga gawang Mainz tersebut di account Instagram pribadinya.

“Tetaplah tersenyum. Kekeliruan yaitu karakter alami manusia, ” catat Mia. Bukan sekedar 2 x wanita kelahiran Lebanon itu menghibur Karius. Di Instagram pribadi kiper 24 tahun itu, ia juga memberi emoji mata jadi bentuk dukungan pada Karius yang tengah bersedih.

Mia bukanlah hanya satu orang yang memberi dukungan pada Karius. Dibalik tangisnya selesai pertandingan, ia memperoleh tepuk tangan dari fans Liverpool.

Diluar itu, legenda The Reds, Jamie Carragher, juga hampiri Karius yang akan meninggalkan lapangan. Carra tampak berikan petuah singkat pada penjaga gawang nomor satu Liverpool itu. Karena dua blundernya tesebut, klub asal Merseyside mesti kalah 1-3 dari Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed