by

Bothroyd Sebut Masalah Di Mu Bukan Pogba Tapi Mourinho

Bothroyd Sebut Masalah Di Mu Bukan Pogba Tapi Mourinho

Juniorbola – Jay Bothroyd memberi pembelaan pada Paul Pogba. Bekas pemain Cardiff itu mengatakan jika Pogba bukan permasalahan di Manchester United tetapi Jose Mourinho. Bothroyd Sebut Masalah Di Mu Bukan Pogba Tapi Mourinho

Bothroyd Sebut Masalah Di Mu Bukan Pogba Tapi Mourinho

Pogba diberitakan ingin tinggalkan Old Trafford pada musim panas ini . Gelandan g asal Prancis itu sedan g dihubungkan dengan Barcelona.

Pogba diberitakan ingin pindah karena hubungan dengan Mourinho telah sampai level paling rendah. Ia telah tidak ingin bermain dibawah bimbingan Mourinho.

Pemain berumur 25 tahun itu lalu mendapatkan kritik pedas karena sikapnya. Akan tetapi, Bothroyd menyatakan jika semua pihak telah salah menuding Pogba yang jadi biang permasalahan di United.

“Anda dapat mempersalahkan Paul Pogba, tapi selanjutnya ia masih pemain muda,” kata Bothroyd pada talkSPORT.
“Anda lihat manajer seperti Pep Guardiola, ia mengatasi beberapa pemainnya di lapangan dan diluar lapangan, ia merangkul mereka dan bicara sejajar dengan mereka.

“Tapi buat saya, Mourinho bicara pada media mengenai pemainnya.
“Mourinho berkelahi dengan De Bruyne, ia berkelahi dengan Salah, ia berkelahi dengan Lukaku, ia berkelahi dengan Sergio Ramos, ia berkelahi dengan Luke Shaw – apa semua pemain ini miliki sikap jelek?

“Saya fikir ada permasalahan umum dalam semua situ asi ini dan , buat saya, itu Mourinho.”

Bothroyd mengaku jika Mourinho adalah manajer yang hebat. Akan tetapi, manajer Portugal itu seringkali mempersalahkan anak buahnya dan itu dapat membuatnya dipecat.

“Mourinho adalah manajer terbaik didunia saat dia menang, tapi begitu dia kalah, dia selalu mempersalahkan pemainnya selama waktu.

“Beberapa pemain lebih bernilai dibanding dia dan bila dia terlalu banyak mengganggu pemain di Manchester United, dia akan dipecat.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed