by

Brasil Merasa Selalu Dituntut Untuk Menjadi Piala Dunia

Brasil Merasa Selalu Dituntut Untuk Menjadi Piala Dunia

Berita Bola – Rivaldo mengakui desakan senantiasa ada untuk timnas Brasil dalam tiap-tiap Piala Dunia. Tetapi legenda sepak bola Brasil ini yakin negaranya dapat berbuat yang paling baik di lapangan. Brasil Merasa Selalu Dituntut Untuk Menjadi Piala Dunia

Brasil Merasa Selalu Dituntut Untuk Menjadi Piala Dunia

Brasil adalah tim tersukses di Piala Dunia. Tim Samba sudah mengoleksi lima gelar selama ini.

Tetapi pada gelaran paling akhir, Neymar serta kawan-kawan tampak jelek. Mereka dibantai 1-7 oleh Jerman di semi final.

Sementara pada tempat ketiga Brasil juga tidak berhasil menang. Mereka takluk 0-3 melawan Belanda.

Tetapi Brasil kembali pada Piala Dunia 2018 dengan mulus. Mereka jadi satu diantara tim yang maju ke putaran final paling cepat.

” Sangatlah susah untuk Brasil lantaran desakan dari fans sangatlah besar. Saat ini kami mempunyai kebiasaan mesti menang di Piala Dunia, ” kata Rivaldo seperti ditulis Evening Standard.

” Saya fikir tidak seluruhnya negara mempunyai level desakan seperti kami. Fans mereka tak terlampau menuntut juara, ” katanya memberikan.

” Ini penyebab beberapa pemain Brasil mesti dapat menangani desakan ini selama turnamen. Walaupun terkadang desakan ini dapat berikan motivasi pemain. ”

Di sisi lain, Rivaldo mengharapkan Neymar tampak dalam performa terbaiknya. Ia yakin pemain PSG ini mempunyai efek besar pada tim.

” Bila dia tampak bagus jadi Brasil bakal jadi tambah jadi favorit. Tetapi bukanlah jaminan kami bakal juara, ” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed