by

Buffon Berharap Ronaldo Bisa Bawa Juventus Sukses

Buffon Berharap Ronaldo Bisa Bawa Juventus Sukses

Juniorbola – Dua mantan pemain Juventus yang pergi musim panas ini , Gianluigi Buffon dan Stephan Lichtsteiner memberi pandan gannya tentang Bianconeri. Mereka mengharap Juventus dapat mencapai sukses musim ini .Buffon Berharap Ronaldo Bisa Bawa Juventus Sukses

Buffon Berharap Ronaldo Bisa Bawa Juventus Sukses

Buffon menyatakan jika Juventus telah menghadirkan pemain hebat dalam diri Cristiano Ronaldo. Buffon mengharap Ronaldo akan dapat berperan buat Juve seperti di klub -klub nya awal mulanya.

Juventus memang banyak jadikan menjadi salah satunya calon juara Liga Champions musim ini sesudah menghadirkan Ronaldo. Tetapi Buffon juga memberi teguran jika semua tim saat ini ini akan waspada kapasitas Juve.

Buffon menyebutkan Juventus telah kehilangan aspek surprise mereka. Dengan beberapa pemain yang dimilikinya saat ini . Semua tim di Eropa akan mempunyai motivasi tinggi bila berjumpa Juve di Liga Champions.

Karena itu, Buffon mengharap peran optimal dari Ronaldo. Buffon meyakini bila juga Juve tidak berhasil jadi juara, karena itu Juve akan dapat meluncur jauh di pertandingan Eropa.

“Saya mengharap Ronaldo dapat memberi seperti yang telah ia beri pada klub -klub nya sejauh ini . Yang tentu, dia tidak akan `menyiksa Juventus lagi seperti yang dikerjakannya dalam beberapa tahun paling akhir…” cetus Buffon pada Sky Sport Italia.

“Juventus tidak dapat lagi mengagetkan orang yang lain. Mereka mempunyai Presiden dan Dewan Redaksi yang miliki potensi hebat. Juve juga miliki histori, tim , dan fans yang hebat. Bila mereka tidak jadi juara, mereka akan mendekatinya.”

Bukan hanya Buffon. Awal mulanya, stephan Lichtsteiner juga sudha memberi gagasannya masalah kesempatan Juventus di Liga Champions. bek asal Swiss itu mengharap sekaligus juga jagokan Juve untuk jadi juara.

Walau saat ini ia cuma konsentrasi membela Arsenal, tetapi ia juga mengharap Juve sukses. Seperti di ketahui, Arsenal tidak akan berjumpa Juve karena musim ini mereka tampil di Liga Europa.

“Saya mengharap Juve yang jadi juara Liga Champions. Mereka wajar mendapatkannya sesudah kalah di dua final. Saya tidak menyesali kepergian saya dari Juve karena itu yang saya kehendaki. Saya ingin rintangan baru. Kebanyakan orang tentu suka dapat gabung Juve, tetapi saat ini yang terpenting adalah Arsenal.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed