by

Calhanoglu Menganggap Wasit Adalah Man Of The Match

Calhanoglu Menganggap Wasit Adalah Man Of The Match

Berita Bola – Penyerang sayap AC Milan, Hakan Calhanoglu tidak menahan diri untuk melemparkan kritik keras atas perform wasit waktu timnya ditaklukkan Arsenal pada leg ke dua 16 besar Liga Europa dengan skor 1-3 (0-2), Jumat (16/3) dini hari WIB. Calhanoglu Menganggap Wasit Adalah Man Of The Match

Calhanoglu Menganggap Wasit Adalah Man Of The Match

Terutama pada ketentuan kontroversial wasit yang memberikan hadiah penalti pada Arsenal atas ‘aksi’ Danny Welbeck di kotak penalti yang berbuntut pada hasil imbang 1-1.
Waktu itu Welbeck tengah lari dari kejaran Ricardo Rodriguez, pemain berdarah Inggris itu juga seolah memakai sentuhan enteng Rodriguez di pundaknya untuk menjatuhkan diri di kotak penalti.

” Wasit kesempatan ini yaitu man of the match (pemain paling baik, Red) serta saya akan tidak melupakan itu, ” tegas Calhanoglu dikutip

” Ricardo Rodriguez tidak menyentuhnya (Welbeck, Red) namun wasit tetap mengambil keputusan itu jadi penalti. Saya juga dilanggar di leg pertama namun saya tidak menjatuhkan diri saya sesuai sama itu. ”

Dikatakannya, Milan sejatinya telah bermain begitu baik. Insiden penalti tersebut yang merubah arah kompetisi ke pihak Arsenal.

” Sangatlah jelas kalau insiden itu merubah arah kompetisi. Kami bereaksi dengan baik bahkan sesudah mereka menyamai kedudukan kami membuat banyak kesempatan, namun inilah sepak bola, ” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed