by

Cara Unik Klopp Beri Motivasi Pemainnya

Cara Unik Klopp Beri Motivasi Pemainnya

Juniorbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp bercanda masalah pemberian motivasi pada pemain Liverpool dalam pertandingan kontra tuan-rumah Crystal Palace dini hari barusan. Cara Unik Klopp Beri Motivasi Pemainnya

Cara Unik Klopp Beri Motivasi Pemainnya

Liverpool memenangkan partai ini dengan score 2-0. Gol James Milner dari titik penalti di penghujung babak pertama buka kemenangan The Reds.

Cuma unggul 1-0 membuat Liverpool masih kuatir selama bekas pertandingan sampai pada akhirnya Sadio Mane menggenapi kemenangan pasukan Merseyside mendekati pertandingan selesai.

Klopp mengaku jika tim nya bermain tidak terlalu bagus. Walau demikian, main jelek juga akan masih membuat pria Jerman itu suka bila tim nya sukses mencapai point penuh.

“Kami dapat mainkan sepakbola yang lebih baik. Set pertama berjalan begitu ketat menjadi tidak gampang untuk membuat ketetapan pas. Mereka mempunyai peristiwa. Saya ketahui kami mesti bermain lebih baik lagi tetapi malam ini saya begitu memakluminya,” tutur Klopp pada BBC Sport.

“Di peristiwa ini [penghujung laga] bahan bakar amat sedikit dan mungkin saja beberapa pemain perlu dikit pertolongan dari manajer yang geram, ‘berlarilah atau saya akan membunuhmu’ dan mereka mengerjakannya dengan serangan balik yang fenomenal,” imbuhnya.

Selanjutnya, Klopp menyatakan jika kemenangan atas Palace bukan satu bentuk pengakuan untuk tim raksasa yang lain di Premier League.

“Saya tidak tertarik kirim pengakuan pada Manchester City atau yang yang lain. Saya ingin memenangkan laga sepakbola dan itu lah yang kami kerjakan malam ini ,” tegasnya.

Minggu kedepan Liverpool akan kembali pada Anfield untuk menjamu tim yang akhir minggu tempo hari sukses menaklukkan Manchester United, Brighton & Hove Albion.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed