by

Cara Unik Klub La Liga Memperkenalkan Pemain Barunya

Cara Unik Klub La Liga Memperkenalkan Pemain Barunya

Berita Bola – Sekian hari waktu lalu, dunia sepak bola pernah digemparkan lewat cara unik AS Roma menginformasikan kehadiran pemain baru. Klub La Liga, Real Betis kelihatannya tidak ingin kalah dengan Giallorossi. Cara Unik Klub La Liga Memperkenalkan Pemain Barunya

Cara Unik Klub La Liga Memperkenalkan Pemain Barunya

Real Betis resmi menghadirkan pemain asal Jepang, Takashi Inui dari Eibar. Meraka juga terlihat bangga karna jadi pelabuhan setelah itu untuk Inui. Lewat account twitter resminya, klub yang bermarkas di Estadio Benito Villaramin itu melaunching video resmi perekrutan Inui.

Betis terlihat ambil ide dari sebagian anime yang cukup popular didunia. Ada sosok naga dari kartun Dragon Ball. Kemudian, tampak boneka kecil Doraemon yang tengah dalam perjalanan. Boneka itu juga didapatkan dari Luigi, ciri-khas dari permainan Super Mario Bros pada Inui. Diakhir video Inui terlihat memegang seragam Los Verdiblancos sembari menyebutkan “Mucho Betis! ”

Cuitan itu kelihatannya dapat menarik perhatian dari beberapa netizen. Terdaftar, video itu telah diberikan sejumlah 24 ribu kali serta sudah disenangi oleh 37 ribu account didunia maya.

Tidak cuma itu, account dari Betis baru saja ini rayakan lolosnya mereka ke Liga Europa lewat cara yang unik. Saat itu, mereka mengunggah photo yang menyebutkan kalau mereka tengah tutup karna tengah rayakan kelolosannya ke arena Liga Europa. Photo itu diupload satu hari sesudah mereka sukses finish di posisi ke-6 klassemen akhir La Liga mengamankan satu tempat di Lgia Europa.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed