by

Carlo Ancelotti Berpeluang Gantikan Maurizio Sarri di Napoli

Carlo Ancelotti Berpeluang Gantikan Maurizio Sarri di Napoli

Berita Bola – Carlo Ancelotti tengah ada di Italia untuk hadiri kompetisi perpisahan Andrea Pirlo. Namun, laporan yang berkembang di Spanyol mengatakan, eks pelatih Bayern Munchen itu tengah bicarakan perjanjian dengan Napoli. Carlo Ancelotti Berpeluang Gantikan Maurizio Sarri di Napoli

Carlo Ancelotti Berpeluang Gantikan Maurizio Sarri di Napoli

Carlo Ancelotti terbang dari London ke Milan pada Senin (21/5) sore saat setempat, untuk hadiri acara Pirlo, yang jadi pemain kunci di tim AC Milan bimbingan Carlo Ancelotti. Namun, Pirlo yang telah menyebutkan pensiun dari sepakbola juga akan memperoleh penghormatan dari beberapa pemain serta pelatih papan atas.

Namun, menurut laporan Marca, Carlo Ancelotti juga berpeluang kerjakan negosiasi dengan Napoli, yang sudah diawali sekian hari kemarin.

Terlebih, hari ini berkembang berita yang menyebutkan, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sudah putuskan untuk berpisah dari Maurizio Sarri serta berpaling seutuhnya untuk peroleh Carletto.

Sedang Maurizio Sarri, diberitakan juga akan melatih Chelsea pada musim depan. Ia juga akan ubahkan Antonio Conte yang diprediksikan juga akan tinggalkan the Blues dalam sekian hari yang akan datang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed