by

Carlos Tevez Mengaku Ingin Segera Hadapi Lionel Messi

Carlos Tevez Mengaku Ingin Segera Hadapi Lionel Messi

Juniorbola – Dua bintang asal Argentina, Carlos Tevez dan Lionel Messi, akan saling bertarung di kandang Barcelona, Rabu (15/8) malam, dan pemain Boca Juniors berusia 34 tahun itu tak sabar nantikan kesempatan ini. Carlos Tevez Mengaku Ingin Segera Hadapi Lionel Messi

Carlos Tevez Mengaku Ingin Segera Hadapi Lionel Messi

Carlos Tevez berharap bisa menghadapi mantan rekan setimnya di Timnas Argentina, Lionel Messi, ketika Boca Juniors bertemu Barcelona di pertandingan Joan Gamper Trophy di Camp Nou.

Carlos Tevez bermain bersama pemenang Ballon d’Or lima kali, Lionel Messi, untuk Timnas Argentina saat pemain mantan pemain Manchester United itu mencatatkan 76 penampilan di panggung internasional.

Sekarang Tevez akan bereuni dengan La Pulga di Barcelona, ??tempat raksasa Argentina Boca akan menghadapi sang juara La Liga dalam pertandingan persahabatan tahunan pada Rabu (15/7) malam WIB.

“Selalu menyenangkan bermain melawan dia (Messi),” kata Tevez kepada wartawan. “Ketika saya bermain bersama dengannya, itu membuat saya bahagia”.

“Jadi untuk bisa menghadapi dia atau melihatnya lebih dekat sekarang, itu juga akan membuat saya senang,” tambahnya.

Boca Juniors terakhir kali tampil dalam pertandingan Joan Gamper Trophy pada 2008 lalu, ketika Barcelona menang 2-1 lewat gol Samuel Eto’o dan Carles Puyol di masa injury time babak kedua.

Keduanya juga pernah bertemu pada tahun 2003 dalam pertandingan yang dimenangkan Barcelona lewat adu penalti, menyusul hasil imbang 1-1 selama 90 menit dengan gol dari Carlos Tevez untuk Boca dan Gerard Pique untuk Barca.

Joan Gamper Trophy merupakan pertandingan persahabatan tahunan yang diadakan di bulan Agustus, sebelum dimulainya musim La Liga Barcelona.

Kompetisi ini diselenggarakan Barca di Camp Nou dan untuk menghormati Joan Gamper – anggota pendiri, pemain dan pernah menjadi presiden klub. Kompetisi ini diresmikan pada 1966 oleh Enric Llaudet, salah satu pengganti Gamper sebagai presiden klub.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed