by

Carragher Menerima Hukuman Usai Tindakannya

Carragher Menerima Hukuman Usai Tindakannya

Berita Bola – Kejadian yang tidak patut berlangsung Minggu (11/3/2018) yang melibatkan legenda Liverpool, Jamie Carragher. Meski sudah mohon maaf dengan terbuka, pria yang saat ini jadi pundit sepak bola itu juga dikenai sangsi oleh Sky Sports. Carragher Menerima Hukuman Usai Tindakannya

Carragher Menerima Hukuman Usai Tindakannya

Carragher tertangkap kamera meludahi seseorang fans Manchester United dari mobilnya. Hal itu berlangsung waktu fans wanita yang baru berumur 14 tahun mengungkit kekalahan Liverpool dari tim kesayangannya. Tidak terima dengan ejekan itu, pria yang akrab disapa Carra ini juga meludahinya.

Satu hari berselang, bekas bek tengah Timnas Inggris ini pada akhirnya mohon maaf. Tetapi, hal itu tidak buat Sky, perusahaan sampai kini dia bernaung, tutup telinga. Stasiun tv olahraga paling besar ini pada akhirnya menjatuhinya sangsi.

“Perbuatan itu sangat serius serta kami mengutuk perbuatan Jamie. Kami sudah menerangkan segera kepadanya apa yang berlangsung serta sudah memberikannya sanksi yang setimpal, ” sekian launching Sky Sports, seperti diambil BBC Sport, Senin (13/3/2018).

“Ini jauh dibawah standard yang kami berharap, terlebih hal itu melibatkan orang kami, ” sambungnya pernyataan itu.

Efeknya dari sangsi itu segera merasa untuk Carragher. Ia yang semestinya jadi pandit di acara Monday Night Football yang juga akan mengulas jalannya kompetisi pada Stoke City lawan Manchester City.

Mengenai pertandingan pada United vs Liverpool sukses dimenangkan Setan Merah dengan skor 2-1 lewat dua gol Marcus Rashford. Sedangkan gol satu-satunya tim tamu dilesakkan lewat gol bunuh diri Erick Baily.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed