by

Casillas Ingin Tetap Tinggal Bersama Porto

Casillas Ingin Tetap Tinggal Bersama Porto

Berita Bola – Penjaga gawang senior dari negara Spanyol, Iker Casillas, menyebutkan hasratnya untuk tetap tinggal dengan FC Porto. Casillas Ingin Tetap Tinggal Bersama Porto

Casillas Ingin Tetap Tinggal Bersama Porto

Casillas pernah tersingkir dari skuad utama Porto pada awal musim 2017-18. Tetapi, bekas penjaga gawang klub Real Madrid itu kembali memperoleh keyakinan dari pelatih Sergio Conceicao pada Februari kemarin.

Casillas membayar kepercayaan Conceicao dengan performa apik. Bahkan juga, pemain berumur 36 tahun itu ikut berjasa menolong Dragoes mencapai trofi Liga Portugal musim ini.

Itu prestasi pertama FC Porto mulai sejak lima tahun paling akhir. Casillas mengharapkan memperoleh perpanjangan kontrak sesudah menghadirkan permainan apik dengan klubnya.

“Saya mengharapkan bertahan disini. Saya masih tetap belum juga tahu masa depan saya. Mungkin saja, saya sudah memerankan pertandingan paling akhir di Estadio do Dragao, ” tutur Iker Casillas, seperti ditulis Diario AS.

“Akan namun, saya belum juga mempunyai renana untuk pensiun serta mengharapkan dapat selalu bermain. Bila Porto tawarkan perpanjangan kontrak, saya juga akan mendengarkannya dengan suka hati, ” tandasnya.

Selama musim ini, Iker Casillas 18 clean sheet dari 31 tampilan dalam beragam arena dengan FC Porto. Dia sudah menguatkan klub raksasa Portugal itu mulai sejak terbuang dari Real Madrid pada musim panas 2015.

Jadi informasi, masa bakti Casillas di Estadio do Dragao juga akan selesai pada Juni 2018. Dia pernah dikaitkan dengan dua klub Premier League, yaitu Newcastle United serta Liverpool.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed