by

Cavani Tertarik Pindah Ke Madrid

Cavani Tertarik Pindah Ke Madrid

Juniorbola – Rencana Real Madrid untuk menghadirkan striker baru pada musim panas ini kelihatannya akan jadi kenyataan. Tujuan transfer mereka, Edinson Cavani diberitakan tertarik untuk pindah ke Ibukota Spanyol pada musim panas ini . Cavani Tertarik Pindah Ke Madrid

Cavani Tertarik Pindah Ke Madrid

Real Madrid sendiri sudah setahun belakan gan digosipkan mencari penyerang baru. Penyerang mereka, Karim Benzema alami kemandulan gol sehingga mereka perlu penyerang baru pada musim panas ini .

Salah satunya nama yang diberitakan akan jadi buruan Madrid pada musim panas ini adalah Edinson Cavani. Penyerang PSG itu dini lai mempunyai profil yang pas untuk jadi mesin gol baru buat Los Blancos.

Dikutip dari media Spanyol, AS rencana Madrid untuk mendapat Cavani kelihatannya akan terealisasi pada musim panas ini . Sang pemain diberitakan tertarik untuk membela El Real musim depan.

Menurut laporan tersebut , Cavani tertarik untuk pindah ke Real Madrid karena ia inginkan tantangan baru dalam karirnya.

Cavani sendiri telah ada di PSG sepanjang lima tahun . Ia merasa lima tahun telah jadi waktu yang cukuplah baginya untuk berpetualang di Prancis.

Cavani sendiri juga diberitakan ingin sekali memenangi trofi Liga Champions. Ia merasa memenangi Liga Champions semakin besar di Real Madrid ketim bang di PSG.

Cavani sendiri masuk dengan PSG pada tahun 2013. Ia dibeli dari Napoli dengan harga yang cukuplah mahal, yaitu 64 Juta Euro.

Pada awal karirnya di PSG, sinarnya semakin banyak tertutup oleh sinar Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi sejak Ibra pergi, ia mulai memberikan kualitasnya menjadi penyerang mematikan.

Striker Tim nasional Uruguay itu bahkan juga telah menahbiskan dirinya sebagai pencetak gol paling banyak sepanjang masa PSG dimana ia telah membuat 157 gol bagi raksasa Prancis tersebut .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed