by

Cech Balas Sindiran Bayer Leverkusen Di Sosial Media

Cech Balas Sindiran Bayer Leverkusen Di Sosial Media

Juniorbola – Penjaga gawang kawakan Arsenal, Petr Cech, kelihatannya tidak dapat tangkap arti dari lelucon dari Bayer Leverkusen di sosial media. Ia juga tidak enggan untuk membalas pengakuan klub asal Jerman tersebut . Cech Balas Sindiran Bayer Leverkusen Di Sosial Media

Cech Balas Sindiran Bayer Leverkusen Di Sosial Media

Cech didapuk menjadi kiper Arsenal dalam pertandingan kontra Manchester City di minggu pertama Premier League, Minggu (12/8) tempo hari. Sayang nya, ia tidak dapat mengawasi gawangnya dengan baik dan kebobolan dua gol.

Walau bagaimanapun, Cech masih dapat tunjukkan kualitas dan lakukan beberapa penyelamatan terpenting. Diantaranya adalah saat ia bertemu satu lawan satu dengan striker City, Sergio Aguero.

Salah seorang pengagum Arsenal di Twitter mengupload video Cech yang hampir lakukan kekeliruan pada pertandingan itu . Account Twitter Leverkusen, @bayer04_en, lalu membalas dengan kalimat “kami mungkin saja tahu seseorang ,”.

Sebagian orang meyakini jika Leverkusen punya maksud untuk menyebutkan mantan kipernya yang diambil Arsenal, Bernd Leno. Tapi, Cech kelihatannya tidak suka dengan itu dan membalasnya dengan tegas.
“Di Arsenal, kami share nilai terpenting yang membuat kami jadi klub besar, tidak cuma dari bagian sepak bola semata-mata,” catat Cech melalu i account Twitternya, @PetrCech.

“Pertarungan sehat, profesionalitas, dan sportivitas jadi satu hal yang terpenting untuk di ajarkan pada pemain muda, dan memilukan bila lihat klub lainnya tidak mempunyai nilai yang sama. @bayer04_en,” sambungnya.

Lihat pengakuan dari pria berusia 36 tahun itu , Leverkusen langsung cepat-cepat membuat klarifikasi. Team yang dijuluki Neverkusen itu cuma punya maksud ingin lihat Leno tampil bersama dengan Arsenal.

“Hai Petr. Kelihatannya lelucon kami mengenai ingin lihat Leno, mantan pemain kami, bermain sudah disikapi lebih keras/personal dari yang diharapkan,” tutur @bayer04_en.

“Kami cuma dikit bersenda gurau. Kami semua mempunyai nilai yang anda katakan, dan mengharap yang terbaik untuk anda serta klub besar anda. Penyelamatan 1v1 yang baik pada Aguero!” tutupnya.

Sesudah City, Arsenal akan kembali bertemu dengan klub raksasa Premier League yang lain, Chelsea, di akhir minggu nanti . Pertandingan tersebut akan berjalan di markas The Blues, Stamford Bridge.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed