by

Cech Mendapat Banyak Kritikan Pickford Turun Membela

Cech Mendapat Banyak Kritikan Pickford Turun Membela

Juniorbola – Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech, belakan gan ini cukuplah seringkali dikritik menyusul performnya dibawah mistar gawang. Walau bagaimanapun, kekaguman Jordan Pickford pada pria asal Ceko tersebut tidak menyusut. Cech Mendapat Banyak Kritikan Pickford Turun Membela

Cech Mendapat Banyak Kritikan Pickford Turun Membela

Cech ditu ding menjadi pemicu Arsenal seringkali kebobolan dalam empat laga paling akhir di Premier League. Ia tidak menuliskan clean-sheet 1x juga, dan sudah kebobolan sekitar sembilan gol.

Beberapa publik beranggapan jika Cech telah kehilangan kekuatannya dalam meredam tembakan berhubung umurnya yang menua. Bahkan juga tidak jarang fans The Gunners memohon Unai Emery untuk selekasnya menggantinya dengan Bernd Leno.

Pickford, penjaga gawang tim nas Inggris, seakan tidak dapat terima kritikan dari beberapa arah yang ditu jukan pada pemain berusia 36 tahun itu . Baginya, Cech masih jadi salah satunya penjaga gawang terbaik di Premier League saat ini .

“Dia [Cech] sudah jadi penjaga gawang hebat di Premier League saat 10 sampai 12 tahun paling akhir. Dia adalah penjaga gawang yang tiap-tiap pekannya selalu lakukan penyelamatan,” tutur Pickford pada The Mirror.

“Dia mungkin merupakan penjaga gawang yang sangat berkelanjutan di Premier League 10 tahun paling akhir, menjadi anda tidak dapat memberikannya kritikan,” lanjutnya.

Perasaan takjub Pickford pada dirinya juga tidak sempat sirna, meskipun catatan kebobolannya belakan gan ini cukuplah jelek. Tapi, ia masih menyoroti style bermain Cech yang juga jadi bahan pembicaraan publik.

“Saya tentunya tidak akan memberikannya [kritikan]. Saya fikir dia adalah penjaga gawang hebat dan seorang contoh,” imbuhnya.

“Tapi style bermain dari belakan g, anda tidak mesti mengerjakannya setiap saat. Semua mengenai ketepatan waktu mengerjakannya. Anda tidak mesti bermain keluar setiap saat,” tutupnya.

Unai Emery kelihatannya memang memberikan instruksi Cech untuk ikut berperan dalam bangun serangan. Serta perihal ini lah yang juga jadi argumen pelatih dari Spanyol tersebut mendapatkan kritikan dari publik.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed