by

Cedera Kevin De Bruyne Buat Gundogan Khawatir

Cedera Kevin De Bruyne Buat Gundogan Khawatir

Juniorbola – Gelandan g Manchester City Ilkay Gundogan mengharap cedera yang dihadapi oleh Kevin De Bruyne tidak kronis. Cedera Kevin De Bruyne Buat Gundogan Khawatir

Cedera Kevin De Bruyne Buat Gundogan Khawatir

Awal mulanya De Bruyne dimaksud alami cedera lutut. Cedera itu dirasakannya saat melakukan session latihan di hari Rabu tempo hari.

Belumlah di ketahui berapa kronis cedera yang dihadapi oleh pemain dari Belgia itu . Akan tetapi ada berita ia dapat mangkir sampai akhir tahun ini .

Pihak City juga menginformasikan tumbangnya bintang andalan mereka itu . Mereka juga selekasnya diklaim akan memeriksakan cedera itu pada dokter spesialis di Barcelona.

Cederanya De Bruyne ini membuat Gundogan dikit merasa waswas. Pasal nya pemain berumur 27 tahun itu merupakan pilar terpenting klub . Ia juga mengharap cedera partnernya itu tidak perah.

“Ia mainkan musim yang mengagumkan [musim lalu ],” kata Gundogan pada Sky Sports News.

“Ia mempunyai banyak dampak pada laga kami. Ia mungkin saja adalah pemain inti buat kami musim lalu ,” sambungnya.

“Ia begitu terpenting. Kami semua mengharap itu tidak terlalu serius sehingga ia dapat kembali pada lapangan latihan sesegera mungkin saja.”

Awal mulanya, pemain City yang lain yaitu Kyle Walker merasa meyakini The CItizen dapat menangani absennya De Bruyne. Pasal nya City miliki pemain cadangan yang tidak kalah bagusnya.

“Kami tidak cuma tergantung pada satu pemain. Ini adalah permainan tim dan siapa juga yang masuk akan tampil dengan baik. Jelas itu adalah kerugian besar tapi kami mempunyai alternatif yang lebih dari cukuplah,” tegasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed