by

CEO Juventus Sebut Transfer Can Bakal Selesai Dalam 10 Hari

CEO Juventus Sebut Transfer Can Bakal Selesai Dalam 10 Hari

Berita Bola – CEO Juventus, Giuseppe Marotta, mengharapkan transfer gelandang Liverpool Emre Can dapat secepat-cepatnya beres. Ia juga mengulas sekitar isu transfer timnya. CEO Juventus Sebut Transfer Can Bakal Selesai Dalam 10 Hari

CEO Juventus Sebut Transfer Can Bakal Selesai Dalam 10 Hari

Kontrak Can di Liverpool habis musim ini. Sang pemain juga dilaporkan juga akan merapat ke Turin.

“Sekarang kami ada di fase paling penting dari bursa transfer, jadi seperti umum, sehari-hari, mereka menghubungkan Juventus dengan adanya banyak pemain. Transfer Emre Can mesti dikerjakan dalam 10 hari ke depan. Sementara Matteo Darmian yaitu peluang di bursa, ” kata Marotta seperti ditulis Soccerway.

Pemain lain yang dikaitkan dengan Juventus yaitu dua bekas pemain mereka sendiri, Paul Pogba serta Alvaro Morata.

“Pogba? Itu cuma fantasi. Morata? Kami suka kalau mereka yang sudah meninggalkan masa lalu besar Juventus, tunjukkan mereka menginginkan nikmati atmosfer Juventus kembali. Namun, itu cuma isu serta saya menginginkan menyangkalnya karna kami mempunyai pemain hebat di lini depan. ”

Ada pula pemain Juventus yang digosipkan akan geser. Mereka yaitu Mario Mandzukic serta Douglas Costa.

“Akankah Mandzukic bertahan? Saat seorang pemain memohon untuk pergi, kami senantiasa berupaya memuaskannya. Sekarang ini kami tidak terima tanda apapun. Mandzukic juga akan jadi pemain Juventus lagi tahun depan. Douglas Costa? Dia juga akan tetaplah di Juventus, ” Marotta memberikan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed