by

Cetak Hattrick Guardiola Memuji Kebugaran Aguero

Cetak Hattrick Guardiola Memuji Kebugaran Aguero

Juniorbola – Manajer Manchester City Josep Guardiola mengakui tidak pernah lihat Sergio Aguero dalam keadaan yang begitu mengagumkan seperti saat bertanding di laga lawan Huddersfield Town. Cetak Hattrick Guardiola Memuji Kebugaran Aguero

Cetak Hattrick Guardiola Memuji Kebugaran Aguero

City bermain lawan Huddersfield di matchday ke-2 Premier League. Laga itu dilangsungkan di Etihad Fase, Minggu (19/08).

City tampil begitu menguasai atas tim bimbingan David Wagner itu . Selanjutnya The Citizen berhasil menang mutlak 6-1.

Aguero tampil istim ewa di pertandingan itu . Ia cetak hattrick alias tiga gol sekaligus juga, persisnya di menit 25, 35 dan 75.

Kemenangan ini pasti membuat Guardiola merasa begitu suka. Akan tetapi ia juga mengakui begitu kagum dengan perform Aguero.

Ia juga mengakui sudah sempat terpikir untuk mengistirahatkan Aguero lebih awal. Akan tetapi ia lega karena mengurungkan niatannya tersebut .

“Saya tidak sempat lihat ia seperti ini semenjak saya di sini . Ia ada dalam keadaan yang mengagumkan dengan bola dan tanpa bola,” pujinya pada Sky Sports.

“Saya berfikir untuk menarik keluar Sergio sebelum ia cetak hat-trick tapi selanjutnya itu prima. Ia cetak gol dan memperoleh tepok tangan sambil berdiri dari beberapa fans,” sengit Guadiola.

Awal mulanya Guardiola sempat juga memberikan pujian pada kesehatan bomber asal Argentina itu . Ia suka Aguero hadir dari berlibur dalam keadaan fisik tajam dan siap main.

“Kami begitu berkesan saat lihat ia kembali dari berlibur. Sergio selalu miliki suatu yang lebih dengan fisiknya. Mungkin saja masih perlu waktu dikit lagi untuk membuatnya kembali pada keadaan terbaik . Tetapi ia hadir dalam keadaan telah tajam, begitu bagus.”

“Saya pikir di akhir musim lalu , ia melakukan operasi lutut. Ia alami banyak permasalahan musim lalu dengan beberapa cedera. Tetapi Ramon Cugat adalah dokter terbaik dunia dan kini Aguero telah tidak merasa kan sakit lagi, ia merasa bebas.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed