by

Chamberlain Kecewa Tidak Bisa Tampil Di Piala Dunia Karena Cedera

Chamberlain Kecewa Tidak Bisa Tampil Di Piala Dunia Karena Cedera

Juniorbola – Gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain mengakui dirinya merasa susah terima fakta jika ia mesti mangkir main di Piala Dunia 2018 karena alami cedera. Chamberlain Kecewa Tidak Bisa Tampil Di Piala Dunia Karena Cedera

Chamberlain Kecewa Tidak Bisa Tampil Di Piala Dunia Karena Cedera

Eks pemain Arsenal itu tampil apik dengan Liverpool pada musim lalu. Walau awalannya sudah sempat seringkali menjadi pemain cadangan, ia dengan perlahan-lahan bisa saja pemain andalan Jurgen Klopp di lini tengah.

Chamberlain juga bertindak besar membawa Liverpool mencapai beberapa hasil terpenting. Ia juga membawa mereka meluncur jauh di Liga Champions.

Sayangnya, pemain berumur 25 tahun itu lalu alami cedera lutut kronis saat sedang bagus-bagusnya. Cedera itu dirasakannya saat bermain menantang AS Roma di leg pertama semi final Liga Champions.

Karena cedera itu, ia tidak dapat main di final Liga Champions dan juga di Piala Dunia 2018. Ia mesti melakukan proses pemulihan sesudah melakukan operasi pada awal bulan Mei.

Chamberlain juga mengakui susah terima fakta jika ia mesti diam saja didalam rumah dan tidak dapat turut bermain di Rusia. Lebih Inggris juga sukses masuk ke semi final.

“Saya tidak dapat duduk di sini dan berbohong dan mengatakan itu gampang. ​​Itu begitu susah,” jelasnya pada Sky Sports News. “Jelas saya miliki peluang sesuai kenyataan untuk bermain dan tentu ada disana, menjadi itu jelas tidak gampang.”

“Tetapi pada saat yang sama saya menjadi supporter Inggris. Anda tidak dapat tidak semangat. Waktu laga berjalan dan saya lihat banyak rekan saya diluar sana tampil dengan begitu baik, itu begitu bagus untuk disaksikan. Saya begitu semangat untuk mereka dan saya seutuhnya merasa seakan jadi sisi tim. Saya putus harapan dibagian akhir saat kami hampir (masuk final),” pungkasnya.

Walau telah melakukan operasi dan telah melakukan waktu pemulihan, Chamberlain belumlah dapat bermain lagi kurun waktu dekat. Bahkan juga ia dimaksud berkesempatan mangkir saat semusim.

“Kami ketahui perihal ini satu hari sesudah setelah ia mendapatkan cedera dan sesudah operasi yang berjalan sukses, kami meyakini akan perihal itu,” papar Klopp di situs resmi klub.

“Tidak ada pergantian, tidak ada kemunduran, ini betul-betul sesuai dengan jadwal yang telah kami rencanakan. Info baru yang kami beri saat ini ini untuk memberi detil semakin banyak pada publik,” imbuhnya.

“Operasinya berjalan sukses. Akan tetapi perihal yang sebetulnya adalah kami mempersiapkan musim ini dengan tahu jika ia tidak akan bersama dengan kami di lapangan untuk pertandingan bersaing untuk sejumlah besar musim. Bila kita memandangnya kembali musim ini itu akan jadi bonus,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed