by

Chelsea Lakukan Hal Bodoh Jika Pecat Conte

Chelsea Lakukan Hal Bodoh Jika Pecat Conte

Berita Bola – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebutkan kalau Chelsea lakukan hal yang bodoh bila memecatnya. Bekas pelatih Juventus serta timnas Italia ini juga menyatakan kalau mereka telah mencapai harapan. Chelsea Lakukan Hal Bodoh Jika Pecat Conte

Chelsea Lakukan Hal Bodoh Jika Pecat Conte

Conte mencapai keberhasilan dalam debutnya di Liga Inggris dengan The Blues karna mereka segera meraih titel juara Premier League. Tetapi pada musim keduanya, Conte alami masa susah serta Chelsea peluang besar gagal menjaga titel sesudah kalah 1-4 dari Watford pada minggu lalu .

Tidak ayal, rumor bahwa Conte juga akan dipecat makin berembus kencang. Diberitakan kalau para petinggi di Stamford Bridge telah tidak sabar karena perform Chelsea tidak kunjung membaik. Sebelumnya dikalahkan Watford, Chelsea juga dilibas Bournemouth dengan skor 3-0.

Didera isu tidak sedap tidak buat Conte cemas. Dia malah melawan dengan pernyataan yang cukup menohok.

“Anda menjaga kerja sama dengan manajer atau pelatih bukan hanya karena suatu hal yang dia capai pada satu musim namun karna anda yakin padanya. Lalu, anda membuat sesuatu bersamanya, ” tutur Conte dalam jumpa pers.

“Namun, itu tidak bermakna anda mesti memenangkan sesuatu karena itu tidak gampang, terlebih di Inggris. Anda dapat memenangi gelar namun pada waktu yang sama manajemen tidak senang, lantas mereka memecat Anda. Untuk argumen itu, ketentuan memecat manajer yaitu hal yang tepat. ”

“Pada waktu yang sama, anda dapat yakin pada seorang pelatih serta memutuskan untuk bersamanya walau tidak memenangi gelar, tetapi membangun pondasi tim. Cuma ada dua peluang. Cara yang bodoh atau langkah yang cerdas. Itu pendapatku. ”

Bekas pelatih Barcelona, Luis Enrique, diberitakan jadi bidikan Chelsea untuk menukar Conte. Tetapi sampai sekarang Enrique belum juga memberi keterangan resmi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed