by

Chelsea Masih Akan Lepaskan 2 Pemain

Chelsea Masih Akan Lepaskan 2 Pemain

Juniorbola – Bursa transfer Premier League sudah ditu tup, akan tetapi kegiatan penjualan pemain Chelsea masih belumlah selesai. Menurut eks kapten, Dennis Wise, The Blues masih akan melepas dua pemain lagi kurun waktu dekat. Chelsea Masih Akan Lepaskan 2 Pemain

Chelsea Masih Akan Lepaskan 2 Pemain

Kegiatan pembelian Chelsea berhenti pada nama Mateo Kovacic, yang jadi sisi dari perpindah an Thibaut Courtois ke Real Madrid. Pemain dari Kroasia itu masuk dengan status utang saat satu musim.

Kehadirannya juga membuat lini tengah skuat bimbingan Maurizo Sarri tersebut makin gendut. Untuk merampingkan tim , karena itu beberapa pemain akan dilego ke tim yang masih dapat beraktivitas jual-beli pemain seperti Serie A.

Dua nama yang diyakini Wise akan masuk dengan klub lainnya adalah Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko. Menurut dia, kedatangan kedua-duanya telah tidak diperlukan lagi oleh juara FA Cup tersebut .

” Mereka miliki cukuplah beberapa pemain yang dapat bermain di tempat itu . Menarik apa kami akan lihat satu atau dua gelandan g Chelsea akan pergi. Anda tidak sempat tahu, ” tutur Wise pada Sky Sports News.

” Bakayoko, Danny Drinkwater. Saya fikir mereka tidak akan ikut serta cukuplah banyak, ” ujarnya.

Menurut laporan dari Goal, AC Milan merupakan salah satunya tim yang tertarik untuk membajak Bakayoko dari Stamford Bridge. Perwakilan dari ke-2 tim diyakini akan berjumpa kurun waktu dekat untuk membahas kepindah annya.

Sedan gkan nasib Drinkwater sendiri cukuplah sial. Beritanya, peminat pemain berusia 28 tahun itu cuma dari klub Inggris, dan diyakini tidak akan pindah karena bursa transfer Premier League sudah resmi ditu tup.

Beberapa pemain lainnya yang awal mulanya diisukan akan pergi, seperti Willian dan Eden Hazard, kelihatannya masih akan mengenakan seragam Chelsea pada musim ini . Seperti yang di ketahui, kedua-duanya cukuplah seringkali dihubungkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed