by

Christian Eriksen Kembali Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Spanyol

Christian Eriksen Kembali Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Spanyol

Juniorbola – Real Madrid dilaporkan tengah menyiapkan langkah untuk meminang gelandang internasional Denmark milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen musim panas ini. Christian Eriksen Kembali Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Spanyol

Christian Eriksen Kembali Dapat Perhatian Dari Raksasa Liga Spanyol

Gelandang berusia 26 tahun itu diproyeksikan oleh Real Madrid sebagai pengganti Luka Modric yang masa depannya di Santiago Bernabeu masih dipertanyakan menyusul adanya ketertarikan dari Inter Milan.

Los Blancos memanfaatkan situasi Eriksen yang dilaporkan juga sedang tak menentu masa depannya di Tottenham. Ada peluang dia bisa hengkang di musim panas ini.

Menurut laporan The Sun, Eriksen tinggal memiliki dua tahun sisa kontraknya. Namun dia belum memberikan persetujuan atas tawaran kontrak jangka panjang yang diajukan oleh Spurs.

Setelah berhasil memberikan tekanan pada Chelsea saat memboyong kiper Thibaut Courtois pada hari penutupan bursa transfer Liga Primer pada Kamis (9/8) lalu, kini Real Madrid juga yakin bisa merekrut Eriksen sebelum akhir bulan ini.

Seperti diketahui Courtois akhirnya dilepas oleh Chelsea setelah kiper asal Belgia ini melakukan mogok latihan bersama tim besutan Maurizio Sarri. Bukan tidak mungkin, cara yang sama akan dilakukan oleh Eriksen agar dilepas oleh Spurs.

Bursa transfer Liga Premier Inggris memang sudah ditutup pekan lalu, tapi itu hanya berlaku untuk pembelian pemain-pemain baru oleh klub-klub Inggris. Sebaliknya pemain Liga Premier masih berpeluang dibeli oleh klub-klub dari Liga Spanyol dan Italia yang baru menutup pasar transfernya akhir Agustus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed