by

Claude Puel Minta Semua Berikan Dukungan Untuk Riyad Mahrez

Claude Puel Minta Semua Berikan Dukungan Untuk Riyad Mahrez

Berita Bola – Manajer club Liga Inggris Leicester City, Claude Puel, dengan mengharapkan memohon semua mesti ingin menolong Riyad Mahrez jadi hebat sekali lagi. Claude Puel Minta Semua Berikan Dukungan Untuk Riyad Mahrez

Claude Puel Minta Semua Berikan Dukungan Untuk Riyad Mahrez

Sosok Claude Puel sudah memohon supaya Riyad Mahrez untuk kembali serta lebih nikmati permainannya di Leicester City. Ia sekalian memohon semuanya pihak termasuk juga fans club Liga Inggris itu untuk ingin bareng dorong sang pemain jadi tajam sekali lagi.

Diberitakan bila winger handal itu sudah tidak hadir dari club mulai sejak tidak berhasil geser ke Manchester City, tim yang juga akan jadi lawan The Foxes di akhir minggu, pada bursa Januari 2018. Manajer Leicester City lalu memohon Riyad Mahrez, yang juga akan tidak hadir untuk ke-3 kalinya dengan beruntun itu membela timnya, untuk kembali pada club dengan semua ketajamannya.

“Kalau saya sangka Riyad Mahrez takkan dapat bermain untuk kompetisi hari Sabtu ya, ” tutur Claude Puel lewat Goal International.

“Saya tetaplah mengharapkan Riyad Mahrez dapat kembali sekali lagi berfikir jernih serta dapat kembali dengan kami untuk berusaha keras. Langkah paling baik baginya yaitu dengan kembali sekali lagi serta nikmati permainannya dengan tim. ”

“Dia itu masih tetap pemain mengagumkan serta dia dapat nikmati permainannya. Dia begitu suka pada rekan-rekannya, serta itu cukup perlu. Dia masih tetap suka menyentuh bola, tetapi dia harus juga kembali dalam keadaan yang pas dengan kami. Mudah-mudahan saja dia dapat kembali dengan sikap yang baik ya, tetapi dia memanglah masih tetap butuh saat saja. ”

“Akan begitu perlu saat ini untuk selalu menangani problem ini dengan spesial, bukanlah umum. Yang terutama saat ini untuk saya yaitu buat Riyad, semuanya fans, serta club, ingin menyatu padu dalam menangani problem ini, ” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed