by

Courtois Sindir Manchester City Tentang Double Winner

Courtois Sindir Manchester City Tentang Double Winner

Berita Bola – Penjaga gawang andalan dari klub Chelsea, Thibaut Courtois, beri sindiran kepada Manchester City yang mencapai dua titel musim ini. Menurut dia, dua trofi itu tidak ada apa-apanya bila dibanding dengan memenangkan FA Cup. Courtois Sindir Manchester City Tentang Double Winner

Courtois Sindir Manchester City Tentang Double Winner

Chelsea juga akan hadapi Manchester United pada partai final yang juga akan berlansung malam kelak di Wembley. Untuk Courtois, Piala FA adalah satu diantara trofi paling prestisius dalam dunia sepak bola, terutama di Inggris.

“Memenangi dua titel dalam satu musim merasa terlalu berlebih. Terlebih cuma selevel Piala Liga. Menurut dia, (piala) FA semakin dapat dibanggakan karna semakin banyak massa yang ketertarikan, ” kata Courtois diambil dari Talksport.

“Bahkan, menurutku turnamen ini tidak dapat dibanding levelnya dengan Superbowl atau final NBA meskipun. Dengan historis, Piala FA yaitu yang paling bergengsi dalam sepak bola, ” lanjut penjaga gawang asal Belgia itu.

The Blues memandang titel ke-8 bila dapat menumbangkan Setan Merah di final. Mereka berhasil melaju ke partai puncak sesudah singkirkan Southampton dua gol tanpa ada balas pada fase terlebih dulu.

Titel ini juga akan jadi pelipur lara untuk Courtois musim ini yang tidak berhasil keseluruhan di dua turnamen paling utama. Mereka cuma dapat finisi di tempat ke-5 Premier League, dan gugur di sesi 16 besar Liga Champions oleh Barcelona.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed