by

Coutinho Bersemangat Hadapi Final Pertamanya

Coutinho Bersemangat Hadapi Final Pertamanya

Berita Bola – Philippe Coutinho berhasil menjejak final pertama dengan Barcelona. Dia juga begitu ketertarikan menatap kompetisi itu. Coutinho Bersemangat Hadapi Final Pertamanya

Coutinho Bersemangat Hadapi Final Pertamanya

Barca melaju ke sesi final Copa del Rey selesai singkirkan Valencia. Dalam kompetisi leg ke dua semi final, Barca menang 2-0 sampai lolos dengan agregrat 3-0.

Waktu bertanding di Mestalla, Jumat (9/2/2018), gol kemenangan Barca dibukukan oleh Coutinho serta Ivan Rakitic. Untuk Coutinho, itu adalah gol perdana untuk Los Cules.

Kesuksesan Barca menembus final itu terang sangat buat Coutinho senang. Dia ketertarikan menyambut kompetisi melawan Sevilla yang bakal di gelar pada 21 April yang akan datang.

” Kami semuanya begitu senang dapat menjejak pertandingan final. Buat saya, ini adalah final pertama serta itu adalah peristiwa yang spesial dan penting. Tapi, masih tetap ada jalan yang panjang hingga pertandingan final, ” kata Coutinho.

Untuk Coutinho, arena Copa del Rey ini jadi peluang emas untuk mengakhiri puasa titel juara di level klub. Paling akhir kali Coutinho mengangkat piala waktu jadi juara Coppa Italia dengan Inter pada musim 2010/2011.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed