by

Crespo Berharap Banyak Pada Higuain

Crespo Berharap Banyak Pada Higuain

Juniorbola – Bekas penyerang AC Milan, Hernan Crespo, telah tidak sabar ingin lihat tindakan Gonzalo Higuain pada musim depan nanti . Ia meyakini striker asal Argentina tersebut akan menyarangkan banyak gol untuk Rossoneri. Crespo Berharap Banyak Pada Higuain

Crespo Berharap Banyak Pada Higuain

Higuain dengan resmi jadi sisi dari AC Milan sesudah dibawa dari Juventus dengan status utang. Meskipun begitu , Rossoneri harus tetap merogoh kocek sebesar 18 juta euro, dan masih mesti membayar 36 juta euro lagi bila ingin merubah statusnya jadi permanen.

Kehadiran pemain berusia 30 tahun itu juga dibarengi oleh rekanan setim nya yang baru masuk dengan Juventus, Mattia Caldara. AC Milan memperoleh layanan bek muda tersebut dengan mengorbankan kaptennya, Leonardo Bonucci, yang pergi ke Bianconeri.

Crespo, yang juga datang dari Argentina, memberi pujian pada klub raksasa Italia itu karena berhasil memperoleh Higuain. Ia juga telah tidak sabar ingin melihat pertandingan derby kontra Inter yang ditempati oleh penyerang Argentina yang lain, Mauro Icardi.

” Milan memperoleh yang terbaik di bursa transfer. Pantas dipuji, ” tutur Crespo pada Gazzetta dello Sports.

” Saat ini San Siro akan mempunyai derby dengan pertandingan yang tidak akan terlupakan . Icardi menantang Higuain, pemain hebat, ” lanjutnya.

Pada musim tempo hari, lini depan Milan jadi sorotan karena dini lai tidak produktif dalam soal cetak gol. Serta kedatangan Higuain membuat Crespo meyakini pundi-pundi gol untuk sisa klub nya itu akan makin bertambah mencolok.

” Apakah makna dari kehadiran Pipita di Rossoneri? Banyak gol, banyak kepribadian, banyak sekali jalan keluar, ” imbuhnya.

” Jika Milan, di pertandingan awal mulanya, ada di rangking enam tanpa gol dari Nikola Kalini c atau Andre Silva, saya yakin Higuain dapat sampai Liga Champions, ” ujarnya.

Seperti yang di ketahui, Kalini c dan Andre Silva dibawa pada awal musim lalu akan tetapi tidak berhasil tunjukkan mutunya. Kedua-duanya tidak dapat menunjukkan mutunya dalam membobol gawang, dan cuma cetak keseluruhan delapan gol di Serie A.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed