by

Curhat Lucas Biglia Soal Gol Perdananya Untuk Rosseneri

Curhat Lucas Biglia Soal Gol Perdananya Untuk Rosseneri

Berita Bola – Gelandang jangkar AC Milan Lucas Biglia mengakui suka dapat cetak gol perdananya untuk Rossoneri sekalian sharing kalau ia sampai kini melakukan masa-masa susah di San Siro. Curhat Lucas Biglia Soal Gol Perdananya Untuk Rosseneri

Curhat Lucas Biglia Soal Gol Perdananya Untuk Rosseneri

Biglia baru dihadirkan oleh Milan pada musim panas tempo hari dari Lazio. Ia masuk dalam belasan rombongan pemain yang dibawa oleh sang yang memiliki baru Rossoneri, Yonghong Li.

Walau demikian, Milan nyatanya tidak dapat tampak sesuai sama keinginan walau telah menghadirkan banyak pemain baru. Beberapa penggawa Rossoneri juga pada akhirnya turut terkena getahnya, termasuk juga beberapa pemain barunya. Mereka terkena kritikan bertubi-tubi dari beberapa fans.

Biglia termasuk juga yang turut terserang dampratan beberapa fans. Performnya dipandang jauh dari kata memuaskan.

Walau demikian, dalam delapan kompetisi paling akhir perform Milan kelihatannya sudah alami penambahan serta mereka tidak sempat kalah di semuanya kompetisi yang dijalaninya. Semuanya penggawa Rossoneri alami penambahan perform dibawah kendali Gennaro Gattuso.

Biglia juga sekian. Ia bahkan juga pada akhirnya dapat cetak gol perdananya waktu melawn SPAL, Sabtu (10/02). Gelandang asal Argentina ini juga mengantarkan timnya menang telak 4-0.

” Saya suka, karna enam bln. pertama tidak gampang, ” kata gelandang 32 th. itu pada Mediaset Premium, Sky Sport Italia serta Milan TV.

” Saya segera cedera, lalu saya rasakan sakit pada lutut saya serta selalu mesti berhenti bermain. Seseorang pemain seperti saya butuh bermain dengan berkelanjutan atau ia akan tidak sempat temukan perform terbaiknya, ” seru Biglia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed